5 HP Samsung Dibawah 3 Jutaan Promo Akhir Tahun di Blibli dan Dapatkan Cashback Istimewah

5 HP Samsung Dibawah 3 Jutaan Promo Akhir Tahun di Blibli dan Dapatkan Cashback Istimewah

Daftar 5 hp samsung dengan harga dibawah 3 jutaan -Ist-

 

RADAR BENGKULU - Samsung telah meluncurkan beragam ponsel dengan spesifikasi dan harga berbeda. Salah satunya adalah kumpulan HP Samsung dibawah 3 jutaan yang bisa Anda pilih.

Ponsel jenis ini akan memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. Yuk cari tahu apa saja HP Samsung yang beredar saat ini yang dibanderol kurang dari 3 jutaan dan memiliki spesifikasi terbaik.

 

Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini telepon seluler merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kita semua. Keduanya memenuhi kebutuhan komunikasi dan memberikan kelancaran kerja serta produktivitas optimal.

Berdasarkan beberapa sumber terkait di bawah ini 5 pilihan HP Samsung yang bisa Anda miliki di kisaran harga dibawah 3 jutaan:

 

1. Samsung Galaxy A05s

Pilihan pertama ada Samsung Galaxy A05s yang dibanderol Rp 2,1 jutaan. Ponsel ini terbilang masih baru karena diluncurkan pada Oktober 2023. Ukuran layarnya 6,7 inci dengan resolusi layar jenis PLS 1080 x 2400 piksel.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 13 dengan chipset Snapdragon 680 4G 6nm. Baterainya berkapasitas besar 5000 mAh dan hadir dengan fungsi pengisian cepat 25W.

 

2. Samsung Galaxy A22 LTE

Lalu ada Samsung Galaxy A22 LTE yang bisa Anda beli di pasaran dengan harga Rp 2,3 jutaan. Ponsel ini menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dan resolusi 720 x 1600 piksel.

Sistem operasinya adalah Android 11 dengan memori 128 GB dan RAM 6 GB. Samsung menggunakan chipset Mediatek Helio G80 12nm di smartphone ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: