Resmikan Dua Koramil Baru di Mukomuko, Danrem Gamas: TNI Punya Tenaga, Punya Ide, Bantulah Masyarakat!

Resmikan Dua Koramil Baru di Mukomuko,   Danrem Gamas: TNI Punya Tenaga, Punya Ide, Bantulah Masyarakat!

Suasana peresmikan Dua Koramil Baru di Mukomuko-Seno-radarbengkulu

BACA JUGA:Sering Terjadi Kecelakaan, Kasat Lantas Mukomuko Beri Tips Berkendara dengan Aman

 

"Pasti akan kita penuhi. Mungkin kedepannya akan kita usulkan kembali Koramil baru, akan kita kaji dan cek kembali. Pastinya nanti perlahan akan kita lakukan karena seiring dengan penambahan satuan juga akan dilakukan dengan penambahan personel serta sarana dan prasarana pendukung lainnya," pungkasnya. 

Sementara itu, Wabup Mukomuko, Wasri ketika dikonfirmasi, sangat mengapresiasi terbentuknya dua Koramil baru di Kabupaten Mukomuko. Penambahan dua Koramil itu diharapkan Wabup,  akan semakin menambah keamanan dan ketertiban di Kabupaten Mukomuko. 

BACA JUGA:Usai Temui BWS Sumatera VII, Kadis PUPR Mukomuko Bawa Kabar Gembira, Petani Pasti Senang

 

Ia juga meminta dukungan dari semua stakeholder yang ada di Kabupaten Mukomuko. Baik TNI-Polri dan seluruh masyarakat untuk saling  kompak dalam kebersamaan membangun Kabupaten Mukomuko. Khususnya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 

Kemudian, Pemkab juga akan berupaya mendukung kebutuhan Koramil baru. Diantaranya rumah dinas Danramil dan anggota. 

 

"Terima kasih atas perhatian pak Danrem untuk Kabupaten Mukomuko, dengan penambahan dua  Koramil di daerah ini. Semua ini tentunya demi menjaga keamanan di Kabupaten Mukomuko. Mudah mudahan dengan kolaborasi TNI-Polri yang kompak dan solid maka Kabupaten Mukomuko semakin tentram dan aman kedepannya," demikian Wabup. 

Peresmian dua Koramil di Mukomuko, juga dihadiri Kasrem 041/Gamas Kolonel infanteri Anhar Pramana, Kasi Intel Korem 041/Gamas Kolonel Kav Robinson Obesi, Kasi Ter Korem 041/Gamas Kolonel infanteri Arif Dipayana, Dandim 0428/MM, Polres Mukomuko, Kejari Mukomuko, Ketua Persit KCK Korcab Rem 041/ Gamas dan anggotanya.

 

Kemudian, ada juga Ketua Persit KCK LD II Cabang Dim 0428/MM dan jajaran, para Kapolsek jajaran Polres Mukomuko, Danposal Mukomuko, Dansubdenpom Mukomuko, jajaran OPD Mukomuko, Camat se kabupaten Mukomuko, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu