Diikuti 31 Sekolah, SMAN 10 Kaur Gelar Pentagon Expo X

Diikuti 31 Sekolah, SMAN 10 Kaur Gelar Pentagon Expo X

Keluarga Besar SMAN 10 Kaur foto bersama saat Kegiatan Pentagon Expo X-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Dalam rangka memperingati 10 tahun berdirinya SMA 10 Pentagon berasrama Kaur,  diadakan kegiatan Pentagon Expo X . Acara bertema, "Satu Dekade berjuang bersama: Cemerlang,melebur, membentuk kembali figur yang lebih kuat" dengan berbagai kegiatan pameran dan lomba itu dilaksanakan dilingkungan SMA 10 Pentagon, Senin, 18 Desember 2023. 

Acara pembukaan Pentagon Expo ini dihadiri oleh Kacabdin Wilayah IX Bintuhan, Jayadi  Ruslan S. S, M. Tpd, Sekretaris Dinas Dikbud Kaur, Imam Sarjono M. Pd, Ketua PGRI Kaur, Nasution Suhartoni S. Pd, Kades Gedung Sako, Sirat Maulana, Koramil Kaur Selatan, paraguru, alumni, orangtua siswa dan seluruh undangan.

BACA JUGA:Setelah 3 Tahun Mengabdi di Kaur, Ketua PN Bintuhan Pindah Tugas ke PN Bale Bandung

 


Foto bersama saat kegiatan Pentagon Expo X-Hendri-radarbengkulu 

Kegiatan Pentagon Expo X ini bertujuan mengapresiasi dan publikasi terhadap kreativitas, inovasi peserta didik dengan berbagai kemampuan yang ditunjukan dalam sebuah karya. Seperti smal cleaner, door lok sistem, miniatur kincir air, lukisan hologram, mobil robot, kultur jaringan, terarium dan produk lotion. 

Kacabdin Wilayah IX Bintuhan, Jayadi Ruslan S. S, M. Tpd mengatakan, ia sangat mengapresiasi Pentagon Expo X ini. Karena, dalam acara ini luar biasa penampilannya. Baik prestasi akademik dan seni yang ditampilkan. Ia berharap dengan adanya Pentagon Expo X ini anak-anak didik kita, khususnya di Kabupaten Kaur berupaya untuk masuk SMA 10 Pentagon Kaur. 

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Surat Suara Pilpres Rusak 32 Lembar di Kaur

 

"Harapan kedepan Pentagon Expo X ini ditingkatkan lagi. Diundang semua sekolah-sekolah dari Kabupaten Kaur. Bila perlu dari provinsi tetangga," ujar Jayadi. 

Kepala SMA 10 Pentagon, Kaur, Yeye Hendri M.Pd menyampaikan, refleksi setelah SMA 10 Pentagon berdiri prestasi yang dicapai anak-anak kita Expo kan agar bermanfaat bagi masyarakat dan SMP yang ada di Kabupaten Kaur untuk berkompetisi sekaligus menyaksikan capaian-capaian yang sudah tercapai di SMA 10 Pentagon Kaur. 

BACA JUGA:Disnakertrans Kaur Gelar Pelatihan Menjahit, Warga Senang Bukan Main

 

 "Sehingga dengan maskot kita hari ini Lebah Madu berarti SMA 10 Pentagon Kaur mulai bermanfaat buat orang lain diluar sekolah ini untuk skala yang lebih besar," sampai Yeye Hendri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu