Setelah 3 Tahun Mengabdi di Kaur, Ketua PN Bintuhan Pindah Tugas ke PN Bale Bandung

Setelah 3 Tahun Mengabdi di Kaur,  Ketua PN Bintuhan Pindah Tugas ke PN Bale Bandung

Suasana acara malam pisah sambut dan ramah tamah dihadiri oleh Bupati Kaur yang dilaksanakan di gedung GSG-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Setelah lebih kurang tiga tahun bertugas menjalankan amanah sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan, Ketua PN Bintuhan pindah tugas ke Pengadilan Negeri kelas 1 Bale Bandung. 

Acara malam pisah sambut dan ramah tamah dilaksanakan di gedung GSG Perkantoran Padang Kempas, Bintuhan, Kamis (14/12). Acara ini dihadiri oleh Bupati Kaur, H. Lismidianto SH. MH. Selain itu, acara ini juga dihadiri seluruh unsur Forkopimda (Forum komunikasi pimpinan daerah).

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Surat Suara Pilpres Rusak 32 Lembar di Kaur

 

Bupati Kaur, H. Lismidianto SH. MH menyampaikan, atas nama Pemerintahan Daerah Kaur dan sekaligus mewakili masyarakat Kabupaten Kaur, dia mengucapkan  terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan partisipasinya dalam mengemban amanah dalam menjalankan tugas sebagai Ketua PN Bintuhan. 

"Terima kasih kepada Ketua PN Bintuhan, Adil Hakim SH. MH atas pengabdiannya dalam menjalankan amanah sebagai Pimpinan PN Bintuhan yang telah mengabdi selama 3 tahun. Tentu banyak kenangan dan kebersamaan yang selama ini telah kita lalui,  atas nama pribadi maupun atas nama Pemerintahan Kabupaten Kaur, kami kiranya mohon dimaafkan," kata Bupati Lismidianto. 

BACA JUGA:Disnakertrans Kaur Gelar Pelatihan Menjahit, Warga Senang Bukan Main

 

Bupati Lismidianto mengatakan, Pengadilan Negeri Bintuhan didirikan tahun 2009, hingga saat ini  sudah banyak menorehkan prestasi.

Dibawah pimpinan Adil Hakim SH. MH, PN Bintuhan telah mendapat penghargaan dari Mahkamah Agung RI serta peringkat III lomba Administrasi dan Keuangan  Perkara Tingkat Nasional Kategori Pengadilan Kelas II. 

BACA JUGA:Memanfaatkan Sampah, SDN 1 Kaur Menggelar Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila

 

"Dibawah Kepemimpinan Ketua PN Adil Hakim, banyak prestasi yang telah dicapainya di Kaur. Semoga ditempat yang baru prestasinya akan semakin baik lagi," pesan Bupati Lismidianto. 

Selanjutnya Ketua PN Bintuhan, Adil Hakim SH.MH yang akan bertugas ditempat baru dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan dalam menjalankan tugas, terutama Pemerintahan Kabupaten Kaur dan unsur Forkopimda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu