Utamakan Kepuasan Pasien, Bupati Mian Resmikan Gedung Kantor RSUD Lagita Ketahun

Utamakan Kepuasan Pasien, Bupati Mian Resmikan Gedung Kantor RSUD Lagita Ketahun

Bupati Mian Resmikan Gedung Kantor RSUD Lagita Ketahun-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian meresmikan Gedung Kantor Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lagita yang terletak di Desa Urai, Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara Selasa, 19 Desember 2023  .

Gedung yang baru saja rampung dikerjakan dan telah diresmikan Bupati itu, saat ini telah bisa dimanfaatkan Management RSUD Lagita sebagai lokasi kantor.

BACA JUGA: Terima Kasih, Rumah Singgah Pasien Rujukan Bengkulu Utara Diresmikan

 

Direktur RSUD Lagita, dr. Normala Tarigan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara demi kemajuan RSUD Lagita.

"Terima kasih pak Bupati atas perhatiannya demi kemajuan RSUD Lagita selama ini. Apa pun yang kami usulkan pasti direspon dengan baik," ungkap dr. Normala.

BACA JUGA: Program Penurunan Stunting Bengkulu Utara Dievaluasi

 

Lanjut Direktur RSUD bersama jajaran management RSUD Lagita berkomitmen untuk selalu berupaya meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan terhadap pasien.

"Kami berkomitmen selalu mengutamakan kepuasan pasien yang datang dan berobat ke RSUD Lagita," jelas Direktur RSUD Lagita dr. Normala Tarigan.

BACA JUGA:Gelar Rapat Koordinasi, Tiga SKPD Bengkulu Utara Diberi Penghargaan

 

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara mengapresiasi peningkatan pelayanan dan kepuasan masyarakat atas kinerja Manajemen RSUD Lagita. Bupati pun menilai banyak peningkatan terhadap mutu dan pelayanan yang RSUD berikan terhadap pasien dan masyarakat.

"Saya apresiasi RSUD Lagita saat ini. Peningkatan mutu dan pelayanan sangat signifikan. Saya harap itu selalu di tingkatkan," demikian Bupati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu