Sekda Rachmat Riyanto Terpilih jadi Ketua Kwarcab Pramuka Benteng, Siap Laksanakan Amanah

Sekda Rachmat Riyanto Terpilih jadi Ketua Kwarcab Pramuka Benteng, Siap Laksanakan Amanah

Ketua Kwarcab Pramuka Benteng Terpilih -Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP., terpilih menjadi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) 0710 Bengkulu Tengah periode 2024-2028 yang digelar pada Musyawarah Cabang ke III Gerakan Pramuka bertempat di Aula R.M Riung Gunung.

Acara musyawarah ini dibuka dan ditutup oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah, Nurmansyah, S.E, serta secara resmi memilih dan terpilih menjadi Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka periode 2024-2028, yaitu Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP,. 

BACA JUGA:Tekan Angka Kecelakaan, Operasi Lilin di Bengkulu Tengah Digelar 12 Hari

 

Sementara itu, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah, Nurmansyah, S.E menyampaikan, sesuai instruksi, pihaknya telah melaksanakan musyawarah cabang tahun 2023. Selain menyampaikan laporan pertanggungjawaban,  juga memilih dan terpilihnya ketua kwarcab Kabupaten Benteng periode 2024-2028 mendatang. 

"Harapan kami semoga dengan terpilihnya ketua yang baru ini Muscab ke III ini dapat bekerja dengan baik, dan tentu dapat lebih baik lagi, terkhususnya untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah," ungkapnya

BACA JUGA:Peringati Hari Ibu, Organisasi Wanita Bengkulu Tengah Gerebek Dapur Sehat

 

Sementara itu, Ketua terpilih Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah periode 2024-2028, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP, mengungkapkan bahwa  dirinya siap menjadi Ketua Kwarcab dan nantinya juga berkolaborasi dengan semua pengurus yang terpilih.

Tentunya dia juga berharap Kwarcab ini dapat  menggerakkan gerakan pramuka, terutama dalam pembinaan generasi muda di Kabupaten Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:Pemerintah Bengkulu Tengah Lakukan Mediasi Permasalahan PT.RAA dan Masyarakat

 

"Ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan. Kabupaten Bengkulu Tengah  memiliki Kwarcab yang terkenal dan baik , sehingga saya berharap apapun program yang telah diprogramkan pada Muscab ini akan kami  laksanakan agar menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu