Info Terkini Harga Tiket Masuk Wisata Jati Sewu Ciamis, Berikut Jam Buka dan Daya Tariknya!

Info Terkini Harga Tiket Masuk Wisata Jati Sewu Ciamis, Berikut Jam Buka dan Daya Tariknya!

Update informasi harga tiket masuk wisata jati sewu-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Ada berbagai tempat wisata di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Wisata Jati Sewu. Destinasi wisata ini memadukan konsep wisata alam, edukasi dan petualangan dalam satu tempat. Ada beragam atraksi yang bisa dinikmati pengunjung Wisata Jati Sewu, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

 

Jika ingin berkunjung, Kawasan Wisata Jati Sewu terletak di Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis. Dari pusat Kota Ciamis jaraknya kurang lebih 15 kilometer (km) atau 30 menit berkendara. Sebelum berkunjung, simak terlebih dahulu informasi mengenai objek wisata Jati Sewu, harga tiket dan jam buka berikut ini.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Serasa Surga di Lampung yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Destinasi/daya tarik wisata Jati Sewu

Dikelilingi pepohonan jati, Wisata Jati Sewu menawarkan banyak atraksi menarik bagi pengunjung baik anak-anak maupun orang dewasa. Menurut Tribun Jabar dan Visit Ciamis, pengunjung khususnya anak-anak bisa memainkan berbagai jenis permainan tradisional. 

BACA JUGA:Bosan Liburan di Pantai? Coba 6 Wisata Sungai Ini, Ada yang Mirip Amazon

Meliputi egrang, terompah, ketapel, angklung dan masih banyak lagi. Dikemas dengan bahagia. Selain wisata edukasi, Wisata Jati Sewu juga memiliki kolam renang yang dilengkapi dengan berbagai permainan antara lain perosotan, area mandi salju, dan perahu wisata. Bagi wisatawan dewasa yang mencari petualangan, 

BACA JUGA:4 Wisata Pantai Air Biru Nan Indah di Bengkulu, Cocok Dijadikan Destinasi Liburan Akhir Tahun

Anda bisa mencoba olahraga panahan dan paintball. Wisata Jati Sewu juga menyediakan akomodasi dan area camping bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana kehidupan malam di kawasan wisata ini. Wisata Jati Sewu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum seperti toilet, tempat parkir, restoran, dan musala.

Harga tiket wisata Jati Sewu

Harga tiket masuk Wisata Jati Sewu cukup bersahabat. Harga tiket pada hari Senin sampai Jumat (weekdays) adalah Rp 15.000/orang, sedangkan pada hari Sabtu sampai Minggu (weekend) harga tiketnya adalah Rp 20.000/orang.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Tahun Baru 2024, Rasakan Sensasi Air Terjun Lembah Pelangi yang Ada di Provinsi Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: