Rekomendasi Wisata Tahun Baru 2024, Rasakan Sensasi Air Terjun Lembah Pelangi yang Ada di Provinsi Lampung

Rekomendasi Wisata Tahun Baru 2024, Rasakan Sensasi Air Terjun Lembah Pelangi yang Ada di Provinsi Lampung

Air terjun lembah pelangi jadi Rekomendasi tempat wisata tahun baru 2024 di Tanggamus provinsi lampung-Foto jalanku.com-

 

RADAR BENGKULU - Kabupaten Tanggamus mempunyai banyak tempat wisata alam, salah satunya adalah air terjun. air terjun yang ada di Kabupaten Tanggamus ini banyak sekali, baik yang sudah dikelola secara profesional maupun yang belum.

Berikut rekomendasi tempat Wisata saat Tahun Baru di Tanggamus provinsi Lampung. Salah satunya wisata air terjun Lembah Pelangi.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Air Terjun untuk Libur Tahun Baru Ada di Mukomuko

Wisata Air Terjun Lembah Pelangi  terletak di Pekon (desa) Sukamaju, Kecamatan Ulubelu, sekitar 58 kilometer (KM) dari Kota agung, Tanggamus provinsi Lampung.

 

Dikutip dari radartanggamus.disway.id, Air Terjun Lembah Pelangi merupakan salah satu tempat wisata alam terkenal di Kabupaten Tanggamus, Lampung.

BACA JUGA:Wisata Air Terjun Terbaik di Indonesia, Ada 12 Tingkat Air yang Luar Biasa Mempesona Bersih dan Jernih

Pengunjung Air Terjun Lembah Pelangi tidak hanya berasal dari Lampung namun juga dari luar kota, khususnya organisasi pecinta alam dari instansi di luar Lampung.

 

Air Terjun Lembah Pelangi memiliki tinggi sekitar 90 meter dan lebar sekitar 20 meter. Air terjun ini mengalir dari tebing berbatu dan dikelilingi pepohonan rindang.

BACA JUGA:Dua Air Terjun Ini Memang Jauh dari Kota Bengkulu, Tapi Percayalah Lelah Auto Lenyap Saat Tiba

Pemandangan di sekitar air terjun ini juga sangat indah dan menyegarkan. Salah satu yang unik dari Air Terjun Lembah Pelangi adalah sering muncul pelangi di sekitar air terjun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: