Info Wisata di Tanggerang, Ada 7 Destinasi yang Seru Menampilkan Pesta Kembang Api dan Parade Santa

Info Wisata di Tanggerang, Ada 7 Destinasi yang Seru Menampilkan Pesta Kembang Api dan Parade Santa

Info wisata dan acara di wilayah tanggerang, salah satunya di The Breezy BSD City-Ist-

BACA JUGA:Info Lengkap Bus Wisata Komodo: Rute, Harga Tiket Dan Fasilitas Wahana

BACA JUGA:NUANSA Tempo Dulu, Wisata Dira Kentjong Hadir Dengan Wahana Baru Sambut Libur Nataru, Yuk Intip!

2. Wisata Lippo Karawaci

Salah satu pusat perbelanjaan ternama di kawasan Kelapa Dua Tangerang ini menawarkan aktivitas seru dan tak terlupakan saat Natal dan Tahun Baru 2024.

Memang pengunjung wisata bisa menyaksikan festival kembang api secara gratis. Pastikan Anda tiba di Lippo Karawaci tepat waktu untuk menghindari kemacetan

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Wisata di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

3. Wisata Living Word Alam Sutera

Living Word bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat liburan di Tangerang seperti mall terkenal lainnya di Tangerang untuk merayakan Natal. Karena Living Word punya acara seru lainnya yang membuat Natal semakin meriah, yaitu Christmas in Living. Jika Anda ingin mengajak anak berlibur sambil tetap menikmati aktivitas produktif, ini bisa jadi solusinya.

Acara Christmas Alive menghadirkan beragam kegiatan menyenangkan, antara lain kelas memasak, lomba mewarnai, peragaan busana anak, dan kompetisi musik. Ada juga Santa's Farm dan Rainbow Ball untuk menghibur anak-anak. Saat ini event Christmas in Living akan berlangsung mulai tanggal 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

 

4. Bintaro Jaya

Dalam rangka merayakan liburan Natal, Bintaro Jaya Xchange Mall mengadakan Festival Kurisumasu - Pameran Jujutsu Kaisen. Diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, acara ini menawarkan banyak kegiatan seru.

Di Festival Kurisumasu-Jujutsu Kaisen, pengunjung dapat berpartisipasi dalam kelas memasak, kontes manga, pertemuan komunitas, dan pesta topeng.

 

5. Wisata Science Square Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: