Info Wisata di Tanggerang, Ada 7 Destinasi yang Seru Menampilkan Pesta Kembang Api dan Parade Santa

Info Wisata di Tanggerang, Ada 7 Destinasi yang Seru Menampilkan Pesta Kembang Api dan Parade Santa

Info wisata dan acara di wilayah tanggerang, salah satunya di The Breezy BSD City-Ist-

Science Square Park salah satu tempat wisata di Tangerang yang bisa anda kunjungi bersama keluarga saat natal dan tahun baru Cocok untuk semua kalangan, Taman Wisata Science Square yang ramah keluarga ini menawarkan beragam permainan dan aktivitas yang menyenangkan.

Untuk merayakan Natal dan tahun 2024, Scientia Square Park menyelenggarakan berbagai kegiatan Natal yang menyenangkan dan dekorasi yang berkilauan. Selain itu, malam tahun baru 2024 akan dimeriahkan dengan pemasangan pohon natal berhias mewah, area taman, parade Sinterklas dan Sinterklas serta pertunjukan kembang api pada malam tahun baru 2024.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Malang yang Indah Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2024

Tanpa ragu, Science Square Park akan memberikan tiket promosi untuk pengunjung mulai 16 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Pengunjung dapat menikmati semua aktivitas menyenangkan hanya dengan Rp 95.000. Science Square Park terletak di Jalan Science Avenue, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang

 

6. Wisata Summarecon Mall Serpong

Jika kamu sedang mencari tempat yang asri dan bebas untuk merayakan natal dan tahun baru, Summarecon Mall Serpong bisa menjadi pilihanmu. 

Pusat perbelanjaan populer di Tangerang ini menyelenggarakan berbagai acara seperti pertunjukan anak-anak, konser, dan kembang api selama liburan Tahun Baru. Summarecon Mall Serpong mengadakan acara 'Pinkfong dan Keluarga Hiu' untuk anak-anak pecinta Pinkfong dan keluarga Hiu.

Pada acara ini akan diadakan pameran yang memperkenalkan karakter Pinkfong dan Keluarga Hiu serta menampilkan produk-produk spesial.

Pinkfong dan Shark Family Show berlangsung mulai 16 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 dan sepenuhnya gratis. Selain itu, acara Summarecon Mall Serpong 2024 akan diisi dengan musik elektronik dan kembang api.

BACA JUGA:Info Terkini Harga Tiket Masuk Wisata Jati Sewu Ciamis, Berikut Jam Buka dan Daya Tariknya!

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Populer di Semarang yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Natal dan Tahun Baru

7. Aeon Mall BSD

Di sebelah Summarecon Mall Serpong, destinasi resor di Tangerang dengan aktivitas seru menyambut Natal dan Tahun Baru adalah Aeon Mall BSD.

Pusat perbelanjaan ini tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan namun juga menjadi tempat festival. Salah satunya Christmas Fantasy Land Aeon Mall BSD yang merayakan Natal tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: