Informasi Harga Tiket Pesawat 7 Maskapai Penerbangan Menuju Surabaya Saat Nataru

Informasi Harga Tiket Pesawat 7 Maskapai Penerbangan Menuju Surabaya Saat Nataru

ingin ke Surabaya untuk liburan natal dan tahun baru, cek tiket pesawat-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, terjadi kenaikan harga tiket pesawat di beberapa rute domestik. Berikut kami informasikan harga tiket pesawat 7 Maskapai Penerbangan Menuju Surabaya.

 

Dari berbagai sumber disebutkan harga penerbangan yang ditawarkan bisa dilihat oleh beberapa maskapai, antara lain Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Pelita, dan Air Aasia.

 

Tracking melalui aplikasi ticketing online waktu keberangkatan Traveloka dan Tiket.com untuk H-2 libur Natal dan Tahun Baru untuk kelas ekonomi dan perjalanan satu arah.

BACA JUGA:Fenomena Tiket Pesawat Natal 2023, Harga Mahal Tapi Kursi Penuh, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Info Mudik Nataru, Tiket Pesawat Garuda Indonesia Diskon 80 Persen, Berikut Jadwal dan Rutenya

Harga tiket pesawat Rute Jakarta – Surabaya 

Di Traveloka 23 Desember 2023 Harga tiket pesawat LCC Airlines Jakarta - Surabaya sekitar Rp 1,19 juta dan tiket termahal Rp 1,37 juta.

Selain itu, tiket pesawat dengan rute yang sama dengan maskapai menengah seperti Super Air Jet dan Pelita Air mulai dari Rp 1,44 juta. Rute Jakarta - Surabaya yang berangkat 23 Desember 2023 dengan maskapai full service seperti Garuda Indonesia dan Batik Air mulai dari harga Rp 1,35-1,59 juta.

BACA JUGA:Diskon Tiket Pesawat Rp 150.000 Hingga 7 Januari, Ikuti Promo Pegipegi

BACA JUGA:Tahun Baru di Provinsi Bengkulu Tanpa Petasan, Kejadian Petasan Meledak di Tangan Wabup Kaur jadi Contoh

Sementara itu, terdapat perbedaan harga tiket pesawat keberangkatan 30 Desember 2023 yang biasanya mengalami kenaikan dibandingkan H-2 pada libur Natal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: