Disambut Gembira, Kapolres Kaur dan Ketua Bhayangkari Kunker ke Polsek Kaur Selatan

Disambut Gembira, Kapolres Kaur dan Ketua Bhayangkari Kunker ke Polsek Kaur Selatan

Kapolres Kaur dan Bhayangkari foto bersama saat lakukan Kunker ke Jajaran Polsek-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kapolres Kaur dan Ketua Bhayangkari Kaur melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Jajaran Polsek yang ada di Kabupaten Kaur. Pertamakali melakukan kunjungan ke Polsek Kaur Selatan, Rabu , 27 Desember 2023. 

Kunjungan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman S.IK, M.IK, M.SI didampingi Kabag Ops Kompol Sultoni, Kasat Intel Iptu Samsu Rizal, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasi Propam, Ketua dan anggota Bhayangkari  Cabang Kaur. 

BACA JUGA:Polres Kaur Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

 

Kapolres Eko Budiman  mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel, anggota yang telah berdedikasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polse Kaur Selatan. 

"Selain itu, Kapolres berharap agar masing-masing anggota Bhabinkamtibmas aktif dalam kegiatan sambang terhadap warga desa binaan," ujar Kapolres yang disambut gembira Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Ryo kun beserta anggota.

BACA JUGA:Berprestasi, Personel Polres Kaur Berpangkat Perwira dan Bintara Mendapat Penghargaan

 

Seiring itu pulbaket deteksi dini terkait perkembangan situasi politik, agar personel bisa menjaga netralitas Polri dalam tahapan politik. Jangan sampai ada politik praktis.

"Perketat pengamanan Mako. Gunakan body sistem untuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam momen tahun baru 2024," kata Kapolres. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu