Polres Kaur Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Polres Kaur Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Polres Kaur gelar Rakor Lintas Sektoral menghadapi Natal dan Tahun Baru 2024-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kapolres Kaur menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Operasi Lilin Nala tahun 2023 menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 di ruang Aula Polres Kaur, Senin, 18 Desember 2023. 

Rapat Video Conference ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur, AKBP. H. Eko Budiman S.IK, M.IK, M.SI. Acara ini juga dihadiri oleh Komandan Koramil Kaur Selatan, Kapten Inf. Henry Marpaung, Komandan POS AL Linau, Letda Laut. Mas Adjid Mudjiantoro, Asisten III Kastilon Sirad S.Sos, Perwakilan DPRD Kaur, perwakilan Kejari Kaur, Kadis Perhubungan, Dihan Bastari, Kadis PUPR, Ismawar Hasdan ST dan beberapa pejabat Dinas Kabupaten Kaur. 

BACA JUGA:Diikuti 31 Sekolah, SMAN 10 Kaur Gelar Pentagon Expo X

 

Rakor Lintas Sektoral ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran situasi dan informasi berkaitan dengan dinamika yang ada di wilayah hukum Polres Kaur, kesiapan sarana transportasi, ketersediaan harga bahan pokok, prakiraan cuaca dan potensi bencana alam. 

Momentum rakor merupakan sarana untuk bertukar informasi dan masukan. Sehingga dalam pelaksanaan pengamanan nantinya dapat terwujud kolaborasi dan sinergitas yang solid untuk menjamin situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kaur. 

BACA JUGA:Setelah 3 Tahun Mengabdi di Kaur, Ketua PN Bintuhan Pindah Tugas ke PN Bale Bandung

 

Kapolres Kaur, AKBP H. Eko Budiman S.IK, M.IK, M.SI dalam rakor mengatakan, selesai Vicon dengan Kapolda Bengkulu terkait persiapan Operasi Lilin Nala 2023 untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru 2024, intinya menyamakan persepsi untuk menghadapi Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Zoom meeting dengan jajaran Forkopimda Provinsi Bengkulu, nanti akan dilaksanakan di level Polres akan dilaksanakan hari Kamis, 21 Desember 2023,  khusus di Kabupaten Kaur. 

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Surat Suara Pilpres Rusak 32 Lembar di Kaur

 

"Untuk Persiapan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ada 2 Pos Pelayanan dan 1 Pos pengamanan," ujar Kapolres Eko. 

Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman S.IK,M.IK,M.SI berpesan menjelang Tahun Baru untuk yang berwisata ditempat wisata untuk antisipasi kalau bencana ada yang menimpa, untuk pengelola wisata untuk menyiapkan sarana dan prasarana untuk menanggulangi kalau ada kemungkinan bencana yang menimpa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu