Wisata Penuh Kenangan di Anyer Wonderland; Snorkeling, Banana Boot, Ini Harga Tiketnya!

Wisata Penuh Kenangan di Anyer Wonderland; Snorkeling, Banana Boot, Ini Harga Tiketnya!

Tempat wisata baru penuh kenangan di Serang Banten, ya tempat wisata itu bernama Anyer Wonderland, berikut harga tiket masuk dan harga sewa wahana-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Tempat wisata baru penuh kenangan di Serang Banten, ya tempat wisata itu bernama Anyer Wonderland.

Wisata Anyer Wonderland menjadi salah satu tempat terkenal yang berhasil menarik perhatian masyarakat. Fasilitas ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB.

 

Buka hanya pada pukul 13:00 WIB kecuali hari Jumat. Dengan demikian, wisatawan bisa datang dan menjelajahi tempat ini pada jam kerja.

BACA JUGA:Florawisata D'Castello Wisata Terkenal di Subang, Ini Info Harga Tiket Masuknya

Annie Wonderland mempunyai atraksi dan wahana yang beragam sehingga wajar jika banyak orang yang berkunjung. Bagi yang ingin kesana.

 

 berikut beberapa tempat Wonderland Anyer de Banten yang perlu diketahui wisatawan sebelum berangkat: Keunggulan Anyer Wonderland adalah beragamnya wahana yang tersedia.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata di Kota Batu dan Malang yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Natal

Saat ini terdapat Wahana Perahu Pisang dan Donat, Kereta Paus, Mini Zone, Ayunan Sore, Seluncuran Pelangi, Snorkeling Akuarium dan masih banyak lagi. Selain wisata berbayar, ada juga wisata gratis seperti kebun binatang mini. Sesuai dengan namanya, wahana ini memungkinkan wisatawan berinteraksi dengan hewan seperti kelinci.

BACA JUGA:Liburan Tahun Baru ke 3 Tempat Wisata di Sumatera Barat, Nomor 2 Banyak Diminati

Kenikmatan perjalanan Anda adalah pemandangan laut yang indah. Anda tidak hanya bisa menikmati berbagai jalan-jalan, tetapi Anda juga bisa bersantai sambil memandangi laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: