Liburan Tahun Baru ke 3 Tempat Wisata di Sumatera Barat, Nomor 2 Banyak Diminati

Liburan Tahun Baru ke 3 Tempat Wisata di Sumatera Barat, Nomor 2 Banyak Diminati

Info wisata di Sumatera Barat -Ist-

 

RADAR BENGKULU - Mengisi waktu liburan tahun baru memang asik jika mengunjungi berbagai tempat wisata. Redaksi menghimpun ada 3 tempat wisata di Sumatera Barat yang asik untuk dikunjungi. Bahkan nomor 2 banyak yang diminati untuk dikunjungi berbagai masyarakat.

 

RADAR BENGKULU melansir dari jatimnetwork.co,id, ternyata Provinsi Sumatera Barat punya referensi destinasi wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga.

BACA JUGA:Florawisata D'Castello Wisata Terkenal di Subang, Ini Info Harga Tiket Masuknya

BACA JUGA:10 Tempat Wisata di Kota Batu dan Malang yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Natal

Pasalnya beberapa tempat wisata di Provinsi Sumatera Barat mempunyai ciri khas dan daya tarik tersendiri terutama di mata wisatawan. Wisatawan luar kota itulah yang berkeliling di tempat wisata Sumatera Barat dengan kebahagiaan yang tak terlukiskan.

 

1. Desa Harau Eropa 

Destinasi wisata ini berhasil berkolaborasi dengan wisata alam untuk menambah unsur modernitas dan selfie yang Instagrammable.

Agar wisatawan yang berwisata ke sini tidak bosan atau bosan. Udara di sini masih sangat segar, jauh dari padatnya perkotaan dengan polusi udara.

Selain itu, terdapat replika bangunan terkenal dunia, antara lain Menara Eiffel Perancis, kincir angin gaya Belanda, dan beberapa bangunan bergaya Eropa.

BACA JUGA:Info Terkini, Tiket Masuk Taman Wisata Matahari Puncak Bogor

BACA JUGA:Info 3 Wisata Alam yang Luar Biasa Indah di Bandung, Tempat Bersantai Liburan Nataru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: