Liburan Tahun Baru ke 3 Tempat Wisata di Sumatera Barat, Nomor 2 Banyak Diminati

Liburan Tahun Baru ke 3 Tempat Wisata di Sumatera Barat, Nomor 2 Banyak Diminati

Info wisata di Sumatera Barat -Ist-

Kampung Eropa Harau terletak di Lembah, Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

 

2. Jam Gadang Bukittinggi

 Hanya sedikit orang yang tahu bahwa Jam Gadang merupakan hadiah dari Ratu Belanda kepada Sekretaris Kota Bukittinggi Rookmaker. Uniknya lagi, gedung Jam Gadang ini sudah beberapa kali dilanda gempa, namun gedung Jam Gadang ini masih berdiri kokoh.

Jam buka objek wisata Jam Gadang Bukittinggi pada hari Senin hingga Minggu atau 24 jam sehari. Pengunjung bisa bermain di taman tak jauh dari Jam Gadang Bukittinggi. Di sini Anda juga bisa melihat atraksi air mancur yang sangat indah dan menawan.

BACA JUGA:Desa Terindah di Dunia, Yuk Kunjungi, Ternyata Dekat Bengkulu

Setelahnya pengunjung dapat berwisata kuliner dengan jajanan tradisional khas Bukittinggi di beberapa PKL di Jam Gadang Bukittinggi. Jam Gadang ini terletak di Jalan Raya Bukittinggi - Payakumbuh, Benteng Pasar Ateh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

BACA JUGA:Masjid Terindah di Dunia Hanya 13 Jam dari Bengkulu, Desainya Bikin Kita Kagum

3. Taman Wisata Alam Kinantani

Destinasi wisata ini sangat direkomendasikan untuk segala usia, baik dewasa maupun anak-anak. Sebab pengunjung bisa langsung berinteraksi sambil menyantap berbagai jenis hewan. Bahkan, tempat ini disebut-sebut sebagai salah satu kebun binatang terlengkap di Pulau Sumatera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: