5 Wisata di Bekasi yang Populer dan Cocok Jadi Tempat Liburan Bersama Keluarga

5  Wisata di Bekasi yang Populer dan Cocok Jadi Tempat Liburan Bersama Keluarga

Inilah 5 tempat wisata di bekasi yang populer untuk dijadikan referensi saat libur natal, kedua cocok bersama keluarga!-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Masa libur akhir tahun banyak masyarakat Indonesia yang mulai merencanakan liburan menyambut tahun baru 2024. 

 

Jika Anda berencana berlibur ke Bekasi, berikut ini 5 wisata populer yang bisa Anda kunjungi menjadi tempat liburan keluarga.

 

beberapa tempat wisata di bekasi untuk cerita liburan anda saat natal 2023-2024, tempat kedua ini sangat cocok untuk keluarga. 

 

Tinggal beberapa hari Tahun Baru 2024 akan tiba, sudah terfikir mau liburan ke mana? Oleh karena itu, bagi yang berdomisili di Jabodetabek bisa mengunjungi wilayah Bekasi.

 

Kawasan sekitar Bekasi merupakan rumah bagi beberapa tempat wisata paling terkenal dan merupakan tempat yang cocok bagi Anda yang ingin berlibur. Tempat wisata di bekasi yang populer dikunjungi saat libur natal 2023 dan tahun baru 2024 adalah:

1. Danau Tembelang Danau 

Danau ini memiliki taman bermain, jalan setapak dan fasilitas lainnya sehingga ideal untuk bersantai dan menikmati udara segar. Keluarga dapat duduk bersama, bermain di taman atau menikmati piknik di area yang telah ditentukan.

Wisata Danau Tambalang merupakan destinasi yang cocok untuk keluarga yang mencari liburan santai dan santai. Danau Tbelang yang terletak di Banjarsari, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, buka mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Harga tiket masuk Wisata Telaga Tbelang adalah Rp 10.000, khusus untuk dewasa dan anak diatas 3 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: