Berita Viral Akhir Tahun 2023, Suami Ira Nandha Bernama Elmer Ketahuan Selingkuh Bersama Pramugari

Berita Viral Akhir Tahun 2023, Suami Ira Nandha Bernama Elmer Ketahuan Selingkuh Bersama Pramugari

Berita viral akhir tahun 2023, Suami Ira Nandha tiktokers, Elmer ketahuan selingkuh dengan pramugari lewat aplikasi-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Masalah yang menimpa keluarga Tiktoker Ira Nandha ini ramai diperbincangkan di dunia Maya pada akhir tahun 2023. Kisah perselingkuhan ini menjadi berita viral di akhir tahun 2023.

Sang pembuat konten menyebut suaminya, Elmer Syaherman ketahuan selingkuh untuk keenam kalinya.

 

Wanita tersebut, yang diidentifikasi sebagai Iranndha, mengatakan dia memergoki suami selingkuh di Discord, sebuah aplikasi percakapan online yang dibuat khusus untuk para gamer.

BACA JUGA: Herizal Apriansyah: 5 Unit Pembudidaya Mesin dan Pupuk untuk Kelompok Tani Rejang Lebong

 Dalam postingan Instagram, @iranndha membagikan bukti karya Elmer.Bukti tersebut berupa percakapan antara Elmer dengan komandannya yang diyakini merupakan salah satu kru.

BACA JUGA: Pernikahan Viral di Jember Bikin Geger , Hadirkan Artis Ternama Hingga 600 Hafiz

Dalam percakapan ini, pasangan berkomunikasi sebagai pasangan suami istri. Orang-orang menemukan sayang. satu ke yang lain Bahkan, ada dugaan inses.

 

selingkuhan Elmer meminta alat pengaman . "Sayang, aku tidak bisa menemukan pengaman kita. Di mana kamu berlindung? Aku melihat sekeliling tetapi tidak dapat menemukannya.” Ucapan seorang wanita pemilik akun La Chocolate. 

BACA JUGA: Satu Lagi Artis Dipanggil Bareskrim Polri Terkait Judi Online

"Tidak di dalam tas? Elmer membalas dengan nama samaran Jaheerman. Dalam percakapan lain, foto dikirim di antara mereka. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: