Sambut 1 Januari 2024, 44 Personel Polres Bengkulu Selatan Bertugas dengan Pangkat Baru

Sambut 1 Januari 2024,  44 Personel Polres Bengkulu Selatan Bertugas dengan Pangkat Baru

Pemberian ucapan selamat setelah upacara kenaikan pangkat -Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kapolres Bengkulu Selatan   Pimpin Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat di halaman Mapolres Bengkulu Selatan Minggu, 31 Desember 2023.

Sebanyak  44 Personel Polres Bengkulu Selatan  periode 1 Januari 2024, siap menjalankan tugasnya dengan pangkat yang baru,walaupun tugas yang dilakukan masih dengan jabatan yang lama.

BACA JUGA:Badan Nasional Penanggulangan Bencana Verifikasi Atas Usulan BPBD Bengkulu Selatan

 

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir,SIK mengatakan, dari 44  personel yang naik pangkat, diantaranya naik dari pangkat semula yaitu AKP menjadi KOMPOL sebanyak 1 Personel. Yaitu Kabagops Kompol Andri Anwar SH M M.

 Dari IPTU ke AKP sebanyak 3 personel ( Kasi Propam AKP Saryono, Kasat Polairud AKP Solihin, Kasat Reskrim AKP Susilo.SH.MH ).

BACA JUGA:Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur Gelar Doa Bersama


Setelah upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan acara tradisi penyiraman air bunga yang dilakukan oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir,SIK -Fahmi-radarbengkulu

 

Kemudian, dari IPDA ke IPTU sebanyak 2 orang. Yaitu, Kapolsek Kedurang IPTU Erik.F.SH, Kasat Tahti IPTU Agus Susanto.

Untuk Bintara yang naik pangkat adalah Aipda ke Aiptu 19 orang. Bripka Aipda 2 orang . Briptu ke Brigpol 12 orang. Bripda ke Briptu 5 orang.

BACA JUGA: Peristiwa Kriminal di Bengkulu Selatan Tahun 2023 Turun

 

''Kenaikan pangkat ini merupakan  suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri. Hal tersebut juga merupakan pembinaan Polri dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri,"papar Florentus dihalaman Mapolres Minggu, 31 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu