Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur Gelar Doa Bersama

Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur Gelar  Doa Bersama

Dandim 0408 BS -Kaur Letkol Inf Aswin Suladi SE MAK bersama seluruh anggota melaksanakan doa bersama menyambut tahun baru-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Menyambut tahun baru 2024, seluruh anggota Kodim 0408 BS -Kaur melaksanakan doa bersama di Masjid Syuhada yang berada di Makodim, Jumat, 29 Desember 2023.

Dandim 0408 BS - Kaur Letkol Inf Aswin Suladi,SE.M.AK mengatakan, doa bersama ini untuk menyambut tahun 2024. Semoga apa yang akan direncanakan bisa berjalan dengan baik. Serta, rasa syukur bahwa ditahun sebelumnya sebentar lagi akan dilalui.

BACA JUGA:Usai Pasang Tapal Batas, Kini Luas Tahura Geluguran Bengkulu Selatan 950 Hektar

 

 

"Doa ini kita panjatkan,rasa syukur atas rezeki, kesehatan,serta karir untuk seluruh anggota TNI,dan juga untuk masyarakat Bengkulu Selatan,bisa menjadi lebih baik. Bukan itu saja, tercapainya apa yang kita inginkan ditahun sebelumnya dan berdoa apa yang kita harapkan kedepannya juga bisa terwujud,"papar Aswin di Masjid Syuhada usai salat Jumat, 29 Desember 2023.

Aswin menambahkan, doa bersama ini juga agar nantinya pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan,bisa berjalan dengan nyaman dan damai.Tanpa.harus terjadi perpecahan karena perbedaan pilihan.

BACA JUGA:Pelayanan Makin Baik, Ombudsman dan KemenPAN RB Berikan Penghargaan untuk OPD Bengkulu Selatan

 

Semoga dengan pilihan yang diberikan, lanjutnya, Bengkulu Selatan mendapatkan pemimpin yang amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik.Serta, mendengarkan apa yang diharapkan oleh seluruh masyarakat.

"Sebagai prajurit TNI,kami juga akan terus berusaha secara maksimal menyelesaikan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat. Karena, kita berasal dari masyarakat dan sudah sepantasnya kita juga membantu masyarakat. Semoga dengan kehadiran TNI bisa memberikan dampak yang positif ditengah masyarakat,"pungkas Aswin.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu