Pimpin Apel Perdana 2024, Ini Pesan -Pesan Penting Wakil Bupati Mukomuko

Pimpin Apel Perdana 2024,   Ini Pesan -Pesan Penting Wakil Bupati Mukomuko

Wabup pimpin apel pegawai Pemkab Mukomuko dihari perdana masuk kerja tahun 2024-Seno-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Wakil Bupati Mukomuko, Wasri memimpil apel di hari perdana masuk kerja bagi pegawai di lingkungan Pemkab Mukomuko di tahun 2024, Selasa ,2 Januari 2024.

Acara ini digelar bertempat di  lapangan upacara Kantor Bupati setempat. Apel gabungan ini diikuti mayoritas pejabat dan pegawai Pemkab Mukomuko. 

BACA JUGA:Kasus Anak Berhadapan Hukum di Mukomuko Meningkat 100 Persen, Upaya Pemkab Apa?

 

Dalam arahannya, Wabup berpesan kepada seluruh lapisan pegawai agar meningkatkan kinerja, terus membangun kebersamaan agar program kerja di tahun 2024 ini dapat tercapai. 

"Jadikan hari pertama kerja di tahun 2024 ini sebagai momentum perubahan untuk adanya peningkatan di semua jajaran perangkat daerah Kabupaten Mukomuko. Semangat baru dan harus lebih baik dari tahun sebelumnya," sampai Wasri. 

BACA JUGA:Hati-Hati, Ada Peringatan Bagi Pengunjung Bendung Manjunto Mukomuko

 

Wabup menuturkan, masih ada kelemahan di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD). Seperti kurang maksimal dalam capaian target kinerja, kurang disiplin waktu dan kurang maksimal dalam pelayanan. 

Oleh sebab itu, lakukan evaluasi kinerja di tahun 2023 lalu dan lakukan perbaikan di tahun ini.

Kemudian, Ia  juga menyampaikan,  evaluasi kinerja pasti akan dilakukan.Evaluasi pasti dilakukan. Saat ini evaluasi tengah dalam proses.

BACA JUGA:DAK Khusus Jalan di Kabupaten Mukomuko Sebesar Rp 18,2 Miliar, Dua Kecamatan Jalannya Mulus

 

"Evaluasi dari atasan secara berjenjang pasti ada. Tapi akan lebih baik jika kita semua bisa mengevaluasi diri sendiri. Kemudian menanamkan niat untuk lebih baik ke depan," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: