Tempat Populer di Semarang, Rekomendasi Dikunjungi Bersama Keluarga

Tempat Populer di Semarang, Rekomendasi Dikunjungi Bersama Keluarga

Pantai Marina Semarang-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Tahun baru menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat, termasuk masyarakat Kota Semarang. Seringkali sebagian orang mencari tempat untuk merayakan Tahun Baru Semarang 2024.

 

Euforia pergantian tahun seringkali ditandai dengan berbagai aktivitas seperti berpesta, jalan-jalan ke pusat kota, berkumpul dengan banyak orang, menonton konser, atau menonton pertunjukan kembang api yang spektakuler, seperti dikutip dari https://kemenparekraf.go. 

 

Ada 5 Tempat populer di Semarang saat Tahun Baru 2024 yang Banyak Dikunjungi masyarakat.

Meski pesta diadakan setiap tahunnya, namun pesta tahun baru selalu seru untuk dirayakan, apalagi bersama orang-orang terdekat seperti sahabat, pasangan dan tentunya keluarga. Berikut saran tempat wisata di semarang 2024 yang bisa dijadikan referensi.

BACA JUGA:Pentingnya Baca Doa Akhir dan Awal Tahun, Begini Ulasannya

BACA JUGA:Berani Siaran Langsung Saat Menginap di Hotel Jepang? Cukup Bayar Rp 15 Ribu

1. Simpang Lima 

Simpang Lima merupakan tempat utama perayaan tahun baru di kota Semarang. Tak heran jika banyak pengunjung dari berbagai kabupaten menikmati perayaan tahun baru di Alun-Alun Simpang Lima.

Lokasinya yang mudah dijangkau membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Masyarakat dapat melakukan berbagai aktivitas seperti menikmati permainan, mengendarai sepeda hias, pertunjukan musik dan tari, wisata kuliner dan tentunya menyaksikan kembang api yang indah dan semarak.

BACA JUGA:Segini RAB Pembangunan dan Renovasi SMKN 3 Kota Bengkulu yang Disiapkan Pemprov

BACA JUGA:Penyaluran Dana Desa Tahun 2023 di Provinsi Bengkulu Nyaris 100 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: