Peduli Masyarakat, Polsek Maje Berikan Bantuan Sosial Sembako

Peduli Masyarakat,  Polsek Maje Berikan Bantuan Sosial Sembako

Polsek Maje berikan paket bantuan sosial sembako yang diberikan kepada Wagiman (55), warga Desa Pardasuka-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kepolisian Sektor Maje, Polres Kaur memberikan bantuan sosial sembako berupa beras 5 kilogram kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa, 2 Januari 2024. 

Kepala Kepolisian Sektor Maje, Iptu Ferdiansyah bersama anggotanya Brigpol Didik Kurniawan memberikan bantuan sosial sembako kepada yang masyarakat yang membutuhkan, merupakan bentuk kepedulian  terhadap warga lingkungan sekitar .

BACA JUGA:Penyegaran, Pemkab Kaur Mutasi Pejabat Eselon II, III dan Eselon IV

 

 "Paket bantuan sosial sembako yang diberikan kepada Wagiman (55), warga Desa Pardasuka, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur merupakan salah satu penerima bantuan sosial dari Polsek Maje," ujar Ferdiansyah. 

Wagiman adalah warga Desa Pardasuka yang sudah lama sakit. Ia tidak punya penghasilan tetap. Untuk menyambung hidup dan berobat cuma mengandalkan dari jualan buah pinang tua dari kebunnya. 

BACA JUGA:Peringati Hari Amal Bakti, Kepala Kantor Kemenag Kaur Terima Penghargaan

 

Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman S.IK, M.IK, M.SI melalui Kasi Humas AKP Jhony Silaen mengatakan, bantuan sosial sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan dari pihak kepolisian untuk membantu warga yang membutuhkan.  

"Kegiatan sosial ini kita rutin lakukan seperti memberikan bantuan air bersih di daerah yang sulit air di musim panas dan bantuan sosial sembako kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan," ujar Jhony. (*).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu