Lagi Viral, Wisata Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Bernuansa Baru, Tidak Kalah dengan San Fransisco

Lagi Viral, Wisata Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Bernuansa Baru, Tidak Kalah dengan San Fransisco

jadwal Bus DAMRI siap antar jemput gratis menuju wisata PIK Jakarta -Ist-

 

RADAR BENGKULU - Lagi viral di sosial media yakni tempat wisata di Jakarta Utara bernama Pantai Indah Kapuk. Dilansir dari web Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Direktur Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno meninjau kesiapan destinasi wisata Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara dalam menyambut wisatawan.

 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berharap protokol kesehatan dapat diterapkan secara ketat di PIK seiring dengan meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di Indonesia.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Wisata di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

BACA JUGA:Berikut Daftar Tarif dan Jadwal Bus Rute Jakarta-Jambi, Ada yang Dibawah Rp 1 Juta!

BACA JUGA:Informasi Terkini Bus AKAP dari Jakarta Menuju Yogyakarta Pada Masa Liburan

Pasalnya, pariwisata aman, nyaman, dan menyenangkan bagi wisatawan serta membawa berkah kesejahteraan bagi para pengusaha khususnya UKM, serta membuka banyak lapangan kerja, kata Sandiaga.

 

Menteri Sandiaga menawarkan pilihan angkutan umum terjangkau seperti Transjakarta dan JR Connection untuk mencapai kawasan Pantjoran.

 

Ia menyarankan pengguna kendaraan pribadi untuk terlebih dahulu mencari informasi tempat parkir. Di kawasan ini pengunjung juga bisa berwisata dengan kendaraan listrik dan menikmati tempat-tempat menarik.

 

Pasalnya kawasan utara Jakarta sudah mengikuti standar internasional baik dari segi keamanan maupun kenyamanan pengunjung. Oleh karena itu, ia menyatakan Pantjoran PIK siap menerima tamu pada libur Tahun Baru 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: