5 Destinasi Wisata yang Terkenal Hidden Gems di Bali, Rasakan Petualangan Serunya Disini

5 Destinasi Wisata yang Terkenal Hidden Gems di Bali, Rasakan Petualangan Serunya Disini

5 Destinasi yang terkenal hidden gemsnya akan menjadi koleksi foto yang bakal sulit di lupakan keseruannya dan keindahannya-ist-

RADAR BENGKULU - Tidak pernah habis jika membicarakan objek wisata Bali. Tapi wajar saja, Bali memang menjadi primadona wisata Indonesia, baik bagi lokal maupun mancanegara. 

 

Beberapa tempat wisata Bali, seperti Bedugul, Tanah Lot, Pantai Kuta, Garuda Wisnu Kencana (GWK) pasti sudah tidak asing di telinga kalian. Karena lokasi tersebut selalu menjadi tempat yang sangat populer di Bali. 

 

Tapi kalian pernah gak sih mendengar tentang objek wisata di Bali yang terkenal dengan hidden gemsnya? Yaps, Hidden gems. Siapa sih yang tidak menginginkan foto-foto yang estetik yang dapat memanjakan mata kita sekaligus menyajikan petualangan yang gak kalah seru dan menakjubkan. Bagi kalian yang merencanakan liburan ke Bali, 5 Destinasi yang terkenal hidden gemsnya akan menjadi koleksi foto yang bakal sulit di lupakan keseruannya dan keindahannya. 

BACA JUGA:Terbaru! Jadwal dan Tarif Kapal Penyeberangan Lombok - Bali Hari Ini

1. Angle Billabong

Bagi kalian yang instagramable, tempat yang satu ini cocok banget untuk berfoto dan menjadi salah satu tempat yang sangat cocok untuk healing loh. 

 

Jika dibanding dengan tempat wisata lain seperti Pantai Kuta, tentu nama Angle Billabong ini jauh kalah populer. Karena Angle Billabong ini pun merupakan tempat wisata yang cukup tersembunyi loh, butuh waktu yang lumayan panjang untuk bisa menjangkau tempat ini. 

 

2. The Secret Garden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: