Sekretaris Daerah Kaur Ingatkan Semua Aparatur Sipil Negara

Sekretaris Daerah Kaur Ingatkan Semua Aparatur Sipil Negara

Apel bersama dipimpin langsung Sekda Kaur DR. Drs Ersan Syahfiri MM -Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintahan Kabupaten Kaur mengadakan apel perdana awal tahun 2024. Apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala OPD, Kepala Puskesmas dan Camat se-kabupaten Kaur itu digelar dihalaman Sekretariat Daerah Kaur, Senin 8 Januari 2024. 

Apel bersama ini dipimpin langsung Sekda Kaur, DR. Drs Ersan Syahfiri MM. Sekda Kaur dalam sambutannya menyampaikan, apel bersama yang dilakukan ini merupakan pengingat bahwa awal tahun 2024 mengingatkan kita bersama bahwa dalam menjalankan pelayanan publik harus sesuai dengan tugas dan fungsi di masing-masing bidang, sehingga masyarakat merasakan manfaatnya. 

BACA JUGA:Disambut Ketua, Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Lakukan Kunjungan ke Bawaslu Kaur

 

"Kegiatan apel bersama merupakan agenda rutin bulanan yang bertujuan meningkatkan tali silaturahmi. Sekaligus mengingatkan kita dalam menjalankan tugas dan fungsinya serta pengingat dalam meningkatkan kedisiplinan, menjalankan rencana kerja yang sudah disusun," sampai Ersan. 

Sekda mengingatkan kepada OPD yang belum selesai tanggungan pekerjaan untuk segera menuntaskannya dalam seminggu ini. Sebab, sekarang sudah masuk minggu kedua dan minggu depan harus bisa menjalankan rencana kerja yang sudah disusun. 

BACA JUGA:Penyegaran, Pemkab Kaur Mutasi Pejabat Eselon II, III dan Eselon IV

 

"Kepada kepala OPD dan pejabat lainnya beberapa waktu  lalu yang dilakukan rotasi agar segera lakukan sertijab, supaya roda pemerintahan bisa berjalan sebagaimana mestinya."  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu