Memiliki Kinerja dan Mutu Pelayanan Terbaik, RSUD Benteng Raih Akreditasi Paripurna

 Memiliki Kinerja dan Mutu Pelayanan  Terbaik,  RSUD Benteng Raih Akreditasi Paripurna

RSUD Bengkulu Tengah memperoleh Akreditasi Paripurna Bintang 5-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah mengapresiasi kinerja maupun pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkulu Tengah yang telah memperoleh Akreditasi Paripurna Bintang 5 dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit (LARS) Damar Husada Paripurna (DHP).

 

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si di dampingi Sekretaris Daerah, Drs. Rachmat Riyanto menyampaikan, Akreditasi Paripurna ini merupakan hal yang penting sebagai pembuktian bahwa RSUD  tersebut telah memiliki kinerja dan mutu pelayanan yang terbaik serta mengutamakan keselamatan pasien.

 

" Alhamdulillah RSUD Bengkulu Tengah memperoleh Akreditasi Paripurna Bintang 5 dari LARS  DHP dan  mendapat pengakuan dari pihak yang memang kompeten dalam menilai akreditasi rumah sakit,” ungkapnya. 

 

Sementara itu, Direktur RSUD Bengkulu Tengah, dr. Heri Kurniawan mengharapkan  dukungan dan atensi yang lebih untuk RSUD Bengkulu Tengah agar dapat memastikan kontinuitas pelayanan yang lebih baik lagi.

 

"Alhamdulillah berkat kerja keras dari seluruh civitas hospitalia RSUD Bengkulu Tengah dan dukungan dari Pj. Bupati, Sekretaris Daerah, Kadinkes akhirnya RSUD kita mendapatkan akreditasi dengan hasil Paripurna Bintang 5," katanya. 

 

"Ucapan terima kasih yang tidak terhingga  kepada seluruh pihak terkait. Semoga kita akan tetap dapat mempertahankan pelayanan yang baik bagi pasien di RSUD Bengkulu Tengah," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu