Ini Dia Kiatnya Agar Bunga Selalu Segar dan Berkualitas Unggul

Ini Dia Kiatnya Agar  Bunga Selalu Segar dan  Berkualitas Unggul

Pemilik Depot Mawar Indah, Aan Triana sedang memberikan keterangan kepada radarbengkulu.disway.id-suparmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemilik Depot Mawar Indah, Aan Triana yang menjual bibit  tanaman seperti buah belimbing, mangga, sawo, alpukat, dan tanaman hias seperti bunga bonsai di Jalur Jalan Dekat BIM Pantai Panjang,  Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu memiliki kualitas tanaman berbibit unggul dan tumbuh subur tanpa ada hama yang menghambat tanaman.

Sebab, ia mempunyai cara agar tanaman terlihat subur, berdaun hijau dengan merawat tanaman dengan bibit-bibit unggul serta memupuk dengan takaran sesuai aturan.  Yaitu sekali dalam satu bulan. 

BACA JUGA:Bisnis Ikan Patin Bengkulu Selatan, Peluang Usaha Yang Menjanjikan

 

Selain itu, cara yang digunakan oleh ibu dengan 2 anak tersebut untuk mencegah tanaman agar tidak gugur yaitu dengan menggunakan semprotan racun Matado dan Antropol.

Wanita berhijab tersebut juga mengatakan, ia  menggunakan  banyak jenis pupuk. Mulai dari organik hingga pupuk belian di toko. "Pupuknya saya pake banyak sih macamnya. Ada yang MPK, KCL, yang semprotan juga ada. Pupuk organik juga saya pake. Yaitu dari kotoran kambing, ayam, dan lain sebagainya," ujarnya kepada radarbengkulu.disway.id  Rabu,(10/1).

BACA JUGA:7 Hp yang Cocok Untuk Bisnis Online, Simak Penjelasan Berikut Ini


Inilah lokasi Depot Mawar Indah milik Aan Triana -suparmi-radarbengkulu

Selain depot yang berada dekat  BIM tersebut, ia juga memiliki cabang yang lokasinya tidak jauh dari depot yang ia tunggu. 

Cabang depot tersebut dikelola oleh suaminya serta 1 karyawan yang ia miliki. Depot tersebut beroperasi dari pukul 08.00 hingga pukul 17.30.

BACA JUGA:Bisnis Pertashop di Bengkulu Terpuruk dan Diambang Kebangkrutan, Ini Faktor Utamanya

 

 Aan Triana berharap ia menciptakan jenis tanaman - tanaman  yang berkualitas dan menghasilkan produk yang unggul untuk konsumen.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu