Pedagang Cilok Ditemukan Dalam Toilet Masjid, Akhirnya Meninggal Dunia

 Pedagang Cilok Ditemukan Dalam Toilet Masjid, Akhirnya Meninggal Dunia

Inilah lokasi tempat ditemukannya korban-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU, MANNA -  Polres Bengkulu Selatan (BS) mendapatkan laporan dari masyarakat soal adanya penemuan seorang warga tidak sadarkan diri di dalam toilet Masjid Al Jihad di Perumnas Kayu Kunyit, Kecamatan Manna,yang diketahui ternyata sebagai pedagang cilok.

Setelah dibawa ke Rumah Sakit Hasanudin Damrah (RSHD) Manna, warga tersebut dinyatakan Meninggal Dunia (MD).

BACA JUGA:Ini di Bengkulu Selatan, Masih Banyak Pelaku Usaha Enggan Mengurus Nomor Induk Berusaha

 

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SIK, melalui Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan, adapun  penyebab meninggalnya korban masih didalami oleh Polres Bengkulu Selatan,apa penyebab korban sampai meninggal dunia.

"Untuk identitasnya sudah kita ketahui.  Yaitu, Karsa (48) yang merupakan warga Kampung Bojong Waru, Desa Padamukti, Kecamatan Pasir Wangi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat,"ujar Sarmadi Rabu (10/01).

BACA JUGA:BPK RI Akan Turun Lagi ke Bengkulu Selatan, OPD Harus Persiapkan Diri

 

Masih kata  Sarmadi, penemuan warga tidak sadarkan diri pertama kali  sekira pukul 16.30 WIB. Karena merasa korban sudah lama didalam toilet, akhir Muksin dan Dedi bersama-sama jamaah lainnya mengetuk pintu toilet masjid Al Jihad.

Karena diketahui terdapat seorang yang berjualan Bakso cilok telah lama berada di dalam toilet masjid tersebut yang tidak kunjung keluar,akhirnya jamaah masjid yang curiga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manna. Atas laporan tersebut personel Polsek Kota Manna meluncur ke lokasi yang  dilaporkan. 

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Selatan Tidak Usulkan CPNS Tahun 2024 Karena Ini

 

"Diperkirakan korban didalam toilet masjid tersebut kurang lebih sampai 1 jam. Setelah diketuk dan tidak ada respon, personel Polsek Manna membuka paksa pintu toilet dan ditemukan korban dalam keadaan tidak sadarkan diridan dibawa langsung ke RSHD Manna yang akhirnya dinyatakan meninggal,"pungkas Sarmadi.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu