7 Rekomendasi Film Korea Terbaru Tayang Januari 2024, Wajib Ditonton!

7 Rekomendasi Film Korea Terbaru Tayang Januari 2024, Wajib Ditonton!

Daftar 7 film drama Korea terbaru yang tayang Januari -Ist-

 

RADAR BENGKULU - Tahun sudah berganti dan nonton drama Korea juga punya banyak judul baru yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa drama Korea baru akan tayang perdana pada Januari 2024 dengan genre yang beragam. Mulai dari drama romantis, horor, komedi, misteri, dan masih banyak lagi.

 

Dikutip dari detikJabar 7 rekomendasi drama Korea terbaru yang wajib masuk daftar tontonan. Simak ulasannya di bawah ini!

Drama Korea Terbaru Tayang Januari 2024

1. A Shop for Killers

Drama Korea A Shop for Killers akan tayang pada 17 Januari 2024 di Disney+ Hotstar. Film horor ini juga dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti Lee Dong-wook dan Kim Hye-joon. Serial TV ini juga diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kang Ji-young.

A Shop for Killers bercerita tentang Jung Ji-an (Kim Hye-joon) yang sepertinya merasakan kepedihan mendalam atas kematian pamannya. Peristiwa itu terjadi saat ia pertama kali mulai kuliah.

BACA JUGA:Resep Macaroni Schotel Ekonomis Ala Wawawiati, Cocok Untuk Cemilan Anak

BACA JUGA:12 KPPS Ketahuan Terdaftar di Partai Politik, Ini yang Dilakukan Bawaslu Kota Bengkulu

Jung Ji-an yang sangat dekat dengan pamannya kaget karena mereka begitu dekat. Sebelumnya, paman Ji An yang diperankan oleh Lee Dong Wook merupakan sosok yang misterius dan pendiam.

Setelah kematian pamannya, Jung Ji-an mengambil alih pusat perbelanjaan milik pamannya. Namun, ia baru menyadari bahwa pusat perbelanjaan tersebut sepertinya menyimpan banyak misteri yang membahayakan nyawanya.

Bagaimana kelanjutan cerita Ji-an? Yuk kita tonton filmnya setelah tayang ya.

BACA JUGA:5 Alasan Nonton Film Korea Terbaru Marry My Husband Bareng Na In Woo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: