7 Gaya Rambut Pria yang Diprediksi Jadi Tren 2024, Catat!

7 Gaya Rambut Pria yang Diprediksi Jadi Tren 2024, Catat!

BERIKUT rekomendasi 7 gaya rambut pria yang diprediksi bakal tren di tahun 2024-Ist-

BACA JUGA:5 Tempat Kuliner Terkenal Di Kota Bengkulu Wajib Dikunjungi, Cocok Disantap Bersama Teman Atau Keluarga

3. Quiff

Model rambut sederhana dengan tampilan minimalis yang akan semakin digemari para pria. Salah satunya adalah Quiff, gaya rambut klasik yang sangat mewakili tekstur rambut setiap pria. Anda dapat mengubah gaya rambut dengan mencukur bagian atas tidak terlalu panjang dan menggunakan warna low atau high fade di bagian samping.

 

4. Medium length

Model rambut pria yang digadang-gadang akan menjadi tren di tahun 2024 adalah medium length. Model rambut ini cocok untuk pria berambut panjang yang tidak ingin mencukur pendek rambutnya namun tetap ingin terlihat panjang. Gaya rambut ini cocok untuk pria dengan rambut keriting atau bergelombang. Karena akan menonjolkan tekstur alami rambut pria.

 

5. Rambut 90an

Gaya rambut pria klasik tahun 90an diprediksi akan menjadi tren di tahun 2024. Contohnya adalah gaya rambut setengah terbuka dan spike yang diputihkan. Public figure yang sering terinspirasi dengan gaya rambut tahun 90an adalah Leonardo DiCaprio dan David Beckham saat masih muda. Gaya rambut ini cocok untuk mereka yang memiliki rambut lurus dan tebal untuk menciptakan volume. Anda bisa mengubah gaya rambut klasik ini dengan berbagai warna.

 

6. Rockabilly

Gaya rambut pria tahun 2024 berikutnya adalah gaya rockabilly klasik yang populer pada tahun 1970an dan 1980an.Beberapa gaya rambut rockabilly yang diprediksi akan menjadi tren tahun ini adalah gaya rambut morrissey yang rapi, rapi dan berantakan. Beberapa gaya rambut rockabilly cocok untuk rambut lurus, keriting, dan bergelombang.

 

7. Short shag

Model rambut pria terbaru adalah short shag. Model rambut pendek memiliki rambut panjang bergelombang hingga menutupi telinga, dapat disisir ke samping, dibelah tengah dan belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: