5 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Menjaga Kecantikan Kulit Wajah dan Tubuh, Yuk Cari Tahu!

5 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Menjaga Kecantikan Kulit Wajah dan Tubuh, Yuk Cari Tahu!

Minyak Zaitun adalah jenis minyak yang memiliki banyak sekali manfaat baik bagi tubuh kita-Ist-radarbengkulu.disway.id

 

RADAR BENGKULU - Minyak zaitun merupakan bahan alami yang banyak kegunaannya dalam menjaga kecantikan kulit wajah dan tubuh. Tak heran jika banyak perusahaan kecantikan yang menggunakan Minyak zaitun sebagai bahan kosmetik.

 

Minyak zaitun memang kaya akan vitamin E, K, zat besi dan polifenol yang mampu mencegah dan melindungi kulit wajah dan tubuh dari kerusakan akibat paparan debu, polusi, sinar matahari dan penggunaan yang menjebak.

 

Saat ini banyak juga pilihan minyak zaitun extra virgin yang kaya manfaat dan bisa langsung digunakan untuk merawat kecantikan kulit wajah dan tubuh.

 

Sayangnya masih banyak orang yang belum mengetahui cara memanfaatkan minyak zaitun untuk merawat kecantikan wajah dan tubuhnya dengan benar.

 

Nah kali ini dikutip dari sumber Stylovers, akan menjelaskan beberapa cara memanfaatkan minyak zaitun untuk perawatan kecantikan wajah dan tubuh yang tepat.

 

Berikut 5 cara memanfaatkan minyak zaitun untuk merawat kecantikan wajah dan tubuh Anda.

1. Pelembab

Minyak zaitun terkenal dengan kandungan dan efek pelembabnya yang efektif untuk kulit kering, kasar, dan bersisik. Selain memberikan efek melembapkan, minyak zaitun juga dapat mencegah penuaan dini seperti garis halus dan kerutan lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: