Saat Sapa Warga di Desa Hargo Binangun, Bupati Seluma Salurkan Bantuan Sembako dan Makanan Siap Saji

Saat Sapa Warga di Desa Hargo Binangun, Bupati Seluma Salurkan Bantuan  Sembako dan Makanan Siap Saji

Bupati foto bersama anak-anak desa Hargo Binangun Kecamatan Ulu Talo-Wawan-radarbengkulu

RADAR BENGKULU -  Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE Sabtu (23/1) menyalurkan bantuan sembako dari Baznas dan makanan siap saji kepada anak-anak di Desa Hargo Binangun Kecamatan Ulu Talo.

Kedatangan Bupati dalam rangka kegiatan sapa warga ini didampingi Asisten 1 dan 2, para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Baznas Seluma, Camat Ulu Talo, serta Kepala Desa, BPD dan masyarakat Desa Hargo Binangun.

BACA JUGA:Gelar Sosialisasi, Kabupaten Seluma Terapkan Kartu Pramuka Digital Pertama

 

"Sapa Warga ini bertujuan menampung aspirasi masyarakat untuk menjadikan Seluma ALAP," sampai Bupati Seluma Erwin Oktavian SE.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati juga mengapresiasi Baznas atas transparansi dalam memberikan bantuan, tidak hanya dalam bentuk sembako, namun juga bantuan kesehatan, UMKM dan bedah rumah serta menjadi mitra Pemerintah  dalam upaya mensejahterakan dan memberdayakan umat.

BACA JUGA:Wabup Seluma Lantik PAW BPD Desa Padang Pelasan, BPD dan Perangkat Desa Diminta Netral

 

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Seluma yang telah berperan aktif dalam menghimpun, mendistribusikan, dan memberdayakan zakat.  

"Semoga bantuan yang disalurkan bermanfaat dan dapat menjadi sarana dalam mensejahterakan dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat," sampainya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu