Dapat Apresiasi, Bupati Mian Terima Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja dan Kepatuhan Semester II Tahun 2023

Dapat Apresiasi, Bupati Mian Terima Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja  dan Kepatuhan Semester II Tahun 2023

Bupati Mian dan Ketua DPRD BU merlihatkan LHP Kinerja dan Kepatuhan Semester II Tahun 2023 dari BPK RI-Berlian-radarbengkulu

RADAR BENGKULU, ARGA MAKMUR - Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) kinerja dan kepatuhan semester II tahun 2023, bertempat di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Provinsi Bengkulu, Selasa, 16 Januari 2024.

Adapun yang ikut  hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, jajaran OPD Pemkab Bengkulu Utara.

BACA JUGA: MTC Polres Bengkulu Utara Memberikan Pelayanan Lalu Lintas Kepada Masyarakat

 

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Bengkulu, M. Toha Arafat, menyampaikan apresiasi atas upaya pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam pelaksanaan belanja modal dan belanja barang jasa tahun 2023 dengan harapan hasil laporan tersebut dapat menjadi dorongan untuk terus meningkatkan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD.

“Kami mengapresiasi upaya Pemkab Bengkulu Utara dalam pelaksanaan belanja modal dan barang jasa tahun 2023. Sekaligus, kami berharap hasil laporan ini menjadi dorongan untuk terus meningkatkan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD,” ucapnya.

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Apresiasi Kodim 0423 Motori Penanaman Pohon di Pantai Kota Agung

 

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian dalam kesempatan itu menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pihak BPK yang telah menjadi bagian dari kontrol dini pelaksanaan APBD. Sehingga, menghasilkan evaluasi bagi pihak Pemkab Bengkulu Utara dalam menyempurnakan pelaksanaan belanja barang jasa dan belanja modal.

“Kami pihak Pemkab Bengkulu Utara mengaturkan rasa terima kasih kepada pihak BPK yang mana sudah menjadi bagian kontrol dini pelaksanaan APBD, sehingga nantinya dapat menghasilkan evaluasi dalam penyempurnaan pelaksanaannya,” ucapnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu