Rapat Koordinasi, Bengkulu Tengah Optimis Bisa Ciptakan Pemilu Damai

Rapat Koordinasi, Bengkulu Tengah Optimis Bisa Ciptakan Pemilu Damai

Penandatanganan deklarasi pemilu damai yang diawali oleh PJ.Bupati Benteng-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU – Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral dalam rangka penyamaan persepsi dalam menjaga pemilu damai di Kabupaten Bengkulu Tengah digelar di aula Polres Bengkulu Tengah, Rabu, 17 Januari 2024.

PJ.Bupati Bengkulu Tengah Dr.Heriyandi Roni,M.Si dalam arahannya mengajak agar berkontribusi guna terlaksananya pemilu yang berkualitas yang menjunjung tinggi persatuan, persaudaraan dan nilai-nilai moral yang menciptakan pemilu yang aman, tertib dan damai.

BACA JUGA:Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Bengkulu Tengah Siapkan Tenaga Kerja Profesional

 

"Pemkab Benteng akan memfasilitasi linmas yang bertugas di TPS-TPS Bengkulu Tengah dan pemerintah akan menjamin kelancaran pengiriman logistik agar tidak menimbulkan hal-hal yang akan menghambat kelancaran penyelenggaraan pemilu nanti,” ujarnya.

Dibagian lain, Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi dalam arahannya juga menghimbau agar menciptakan pemilu yang damai.

BACA JUGA:Kerusakan Infrastruktur Akibat Bencana Dibahas Pemda Bengkulu Tengah

 

“Penyelenggaraan dan pengamanan tahapan Pemilu 2024, merupakan tanggungjawab berbagai instansi untuk menjaga dan mewujudkan pemilu damai dan aman dengan memberdayakan seluruh stakeholder,” katanya.

Saat acara dilanjutkan dengan pembacaan ikrar oleh Aparatur Desa dan Camat se-Kabupaten Bengkulu Tengah dan penanda tanganan deklarasi pemilu damai yang diawali oleh PJ.Bupati Benteng dan dilanjutkan oleh peserta lainnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu