Deo Agung Pratama Terpilih Sebagai Ketua DPC KAI Kota Bengkulu Periode 2024-2029

Deo Agung Pratama Terpilih Sebagai Ketua DPC KAI Kota Bengkulu Periode 2024-2029

Deo Agung Pratama S.H. M.H terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bengkulu-Windi-

 

 

RADAR BENGKULU - Pada Konfercab Kongres Advokat Indonesia (AdvoKAI) di Kantor DPD KAI Bengkulu, Rabu, 17 Januari 2024, Advokat Deo Agung Pratama S.H. M.H terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bengkulu untuk periode 2024-2029.

 

Dalam sambutannya, Deo Agung Pratama menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Ketua DPC KAI Kota Bengkulu. Ia berjanji akan menjaga amanah dan tanggung jawab yang diberikan sebaik mungkin.

 

"Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Amanah dan tanggung jawab ini akan saya jaga sebaik mungkin," ujar Deo Agung Pratama.

BACA JUGA:7 Manfaat Kacang Almond Untuk Kesehatan Tubuh yang Disukai Para Pejuang Diet!

BACA JUGA:5 Tips Parenting Sederhana Agar Anak Mau Mendengarkan Orang Tuanya! Menjadi Pribadi yang Baik serta Penurut

Ia juga mengajak para senior AdvoKAI untuk terus memberikan bimbingan guna menjalankan roda organisasi dengan baik. Bagi pengurus baru, Deo Agung Pratama mengajak untuk bersama-sama menjalankan organisasi ini dengan hati yang tulus, membesarkan citra AdvoKAI, dan melahirkan advokat yang profesional, berintegritas, serta menegakkan keadilan.

 

"Kepada para senior AdvoKAI, bimbingan dari kalian sangat kami harapkan. Mari bersama-sama membesarkan organisasi ini dan menciptakan advokat yang profesional," tambahnya.

 

Dengan semangat Deo Agung Pratama optimis bahwa kepemimpinannya akan membawa DPC KAI Kota Bengkulu menuju prestasi yang lebih baik dalam periode 2024-2029.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: