Dampak Perbuatan Maksiat

Dampak Perbuatan Maksiat

Amir Abdullah, Lc, MA-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Para pembaca yang dimuliakan Allah, tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Jumat lagi. Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Jumat untuk pembaca semua. Judulnya,   Dampak Perbuatan Maksiat.

Materi ini ditulis oleh  Ustadz Amir Abdullah, Lc, MA .   Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib shalat Jumat di Masjid  Besar Jami' Babussalam, Jalan P.Natadirja KM.8 Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

Kaum muslimin jamaah Jumat yang dirahmati Allah SWT

Marilah kita menyampaikan puja serta syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufik serta hidayahNya, sehingga pada Jumat ini kita telah dipertemukan kembali di dalam masjid

 

Shalawat teriring salam semoga Allah curahkan pada Baginda Muhammad SAW. Dengan banyaknya kita bershalawat kepadaNya, in shaa Allah kita mendapatkan syafaatNya di Yaumil qiyamah nanti.

Dosa dan perbuatan maksiat harus dihindari dalam kehidupan sehari-hari. Sebab, perbuatan dosa dan maksiat itu adalah perbuatan yang tidak baik. Sebab, perbuatan ini akan merugikan diri kita sendiri. Bahkan, banyak sekali dampak yang akan ditimbulkannya.

1. Dosa dan maksiat menghalangi seseorang dari mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

Imam As-Syafi’i berkata dalam syairnya.

 

2. Dosa menjadi penghalang dari mendapatkan rezeki.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu