Curug Barong, Tempat Wisata Ternyaman di Bogor Bisa Bikin Hati Menjadi Tenang

Curug Barong, Tempat Wisata Ternyaman di Bogor Bisa Bikin Hati Menjadi Tenang

Mencari tempat wisata ternyaman di Bogor? Datangi wisata Curug Barong bersama keluarga-Ist-

RADAR BENGKULU - Bogor memiliki banyak sekali tempat wisata alam termasuk curug atau air terjun dengan keindahan alam yang menawan. Salah satu tempat wisata ternyaman yang bisa anda kunjungi adalah Curug Barong Bogor.

 

Dikutip dari sumber terkait, Curug Barong merupakan destinasi wisata air terjun di Bogor yang menawarkan kenyamanan bagi setiap pengunjung. Namun masih jarang dikunjungi karena lokasinya yang cukup tersembunyi.

 

Namun nama Curug Barong terlalu familiar di kalangan pecinta alam karena medan di sini cukup terjal dan berat. Namun rasa lelah selama perjalanan trekking akan terbayar dengan keindahan dan kemurnian alam sekitar, karena wisata ini memberikan secara langsung kenyamanan bagi pengunjungnya.

Meski demikian, Curug Barong memiliki banyak daya tarik tersendiri yang menggugah rasa penasaran pengunjung.

BACA JUGA:Tempat Wisata Gratis di Jakarta, Simbol Ibu Kota Hingga Jembatan Penyeberangan yang Viral. Yuk Kunjungi!

BACA JUGA:6 Tempat Kuliner Populer dan Enak di Banjarmasin, Selalu Ramai Dikunjungi Wisatawan

Salah satunya adalah Air Terjun Barong yang seolah tersembunyi di antara bebatuan besar. Tampaknya untuk melindunginya dari bahaya.

 

Air terjun ini tingginya sekitar 7 meter dan memiliki aliran air yang cukup deras. Airnya sangat jernih dan bersih. Bahkan warna airnya terlihat hijau. Meski jalurnya tergolong cepat, pengunjung bisa berenang di tangki air sedalam sekitar 2 meter.

 

Bagi yang belum bisa berenang, cara terbaik menikmati sejuknya air adalah di kolam yang dangkal. Meski begitu, Anda tetap bisa menikmati sejuknya sensasi air yang mengalir dari Curug Barong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: