3 Game PlayStation yang Paling Dinanti Tahun 2024! Ini Jadwal rilisnya

3 Game PlayStation yang Paling Dinanti Tahun 2024! Ini Jadwal rilisnya

game playstation produksi Rocksteady Games yaitu Suicide Squad-ist-

Jika kalian pernah nonton filmnya pasti tau nama Suicide Squad. Yap, pada bulan Februari akan dibuka dengan game playstation produksi Rocksteady Games yaitu Suicide Squad: Kill The Justice League. Perusahaan pengembang dari game Arkham ini kembali menghadirkan game baru yang kali ini fokusnya berbeda, yaitu pada tim Suicide Squad. Geeks akan bisa memainkan empat orang karakter sekaligus; Captain Boomerang, King Shark, Harley Quinn, dan juga Deadshot.

 

Namun, saat ini gamenya mendapatkan sorotan tajam karena kritik negatif dari para fans berdasarkan bocoran yang muncul yang tidak diketahui kebenarannya. Suicide Squad: Kill The Justice League akan rilis pada 2 Feberuari 2024 untuk PS5, Xbox Series X/S , dan PC.

 

3. Rise of the ronin

 

Rise of the Ronin salah satu game eksklusif PlayStation yang hanya akan rilis di PlayStation 5. Game ini bersetting di momen terakhir zaman Edo pada akhir abad ke 19, Rise of the Ronin menghadirkan cerita yang berfokus pada Boshin War. Ini sebuah perang epik antara Tokugawa Ieyasu dan pihak yang menolak keberadaan para Shogun.

Gamenya juga akan menghadirkan sebuah side story yang memberikan pemain kesempatan untuk bergabung atau berlawanan dengan karakter lain. Rise of the Ronin akan menghadirkan wilayah seperti Kyoto dan Yokohama dari sudut pandang zaman Edo. Gamenya sendiri akan rilis pada 22 Maret 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: