3 Game PlayStation yang Paling Dinanti Tahun 2024! Ini Jadwal rilisnya

3 Game PlayStation yang Paling Dinanti Tahun 2024! Ini Jadwal rilisnya

game playstation produksi Rocksteady Games yaitu Suicide Squad-ist-

 

 

 

RADAR BENGKULU - Bagi kalian yang suka bermain game PlayStation, pada tahun 2024 akan jadi tahun yang paling dinantikan oleh para gamers. Mengingat ada 3 game yang paling dinanti para gamers akan rilis di tahun 2024 ini.

 

Dengan industri game yang sudah kembali bergeliat, tentunya para fans sudah tidak sabar untuk segera mencoba berbagai game baru yang akan rilis di tahun 2024 mendatang. Ada beberapa game playstation yang paling dinanti di tahun 2024. Diantaranya, seperti Tekken 8, Suicide Squad : Kill The Justice League dan Rise of the ronin. Ini untuk jadwal rilisnya! 

 

1. Tekken 8

Akhir Januari 2024 akan ditutup oleh salah satu game fighting legendaris yang tidak lain adalah Tekken. Pengembang Bandai Namco berencana untuk membuat Tekken 8 jauh lebih sukses dan besar dari Tekken 7, yang mana akan menjadi game fighting paling laris sepanjang masa. Dan Tekken 8 akan rilis di PS5 an Xbox Series X/S.

 

Sutradara dari game playstation ini Katsuhiro Harada, menyebutkan jika Tekken 8 akan jauh lebih agresif dari segi gameplay. Gamenya juga akan mengalami peningkatan dari sisi fitur di gamenya, termasuk Heat System yang baru. Tekken 8 akan rilis pada 26 Januari 2024.

 

2. Suicide Squad: Kill The Justice League

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: