Dapat Apresiasi, Universitas Ratu Samban Arga Makmur Terima Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Dapat Apresiasi, Universitas Ratu Samban Arga Makmur Terima   Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Ratusan mahasiswa Universitas Ratu Samban (Unras) Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu mendapatkan materi kuliah umum dari Dandim 0423Bengkulu Utara Letkol. Kav. Aidil Hajri, M.Han-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Ratusan mahasiswa Universitas Ratu Samban (Unras) Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu mendapatkan materi kuliah umum dari  Dandim 0423/Bengkulu Utara, Letkol. Kav. Aidil Hajri, M.Han  di Aula Gedung Unras, pada Kamis, 18 Januari 2023.

Materi kuliah umum yang diberikan Dandim itu mengusung materi tentang Tugas, fungsi dan peran TNI serta Organisasi TNI di wilayah Kodam II/Sriwijaya.

BACA JUGA:Luar Biasa, Ini Gapaian Prestasi Dojang Taekwondo Polres Bengkulu Utara

 

Acara pelaksanaan program kuliah umum dari Kodim 0423/Bengkulu Utara tersebut dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara yang diwakili oleh Asisten I, Rahmat Hidayat, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Lambe Patabang Birana, S.IK, M.H, Kejaksaan Negeri Arga Makmur, Rektor dan Pembina Unras, Kepala OPD dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Disamping memberikan kuliah umum, Kodim 0423/BU juga menggelar stand pameran senjata serta produk unggulan inovasi Kodim 0423/BU berupa pakan ikan.

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Apresiasi Kodim 0423 Motori Penanaman Pohon di Pantai Kota Agung

 

Rektor Unras, Dr. Faisal Alhabib M.Pd dalam kesempatan itu berharap kegiatan kuliah umum yang dilaksanakan oleh Kodam ll/Sriwijaya melalui Kodim 0423/BU dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, sehingga memberikan wawasan baru bagi para mahasiswa.

"Jujur, kami sangat menyambut baik kegiatan seperti ini. Semoga ini bisa terus berlanjut dan kolaborasi yang selama ini telah terbangun bisa terus erat," harapnya.

BACA JUGA:Demi Keamanan Bersama, Polres Bengkulu Utara Laksanakan Patroli Sinergitas Blue Sky Patrol

 

Sementara itu, Pembina Unras, Drs.H.M. Imron Rosyadi, MM. M.Si juga mengatakan bahwa kegiatan TNI ini sungguh sangat luar biasa. Karena, langsung menyentuh para mahasiswa.

Menurutnya, apa yang dilakukan TNI ini merupakan sebuah cara yang baik dalam menumbuhkan rasa cinta masyarakat, khususnya para mahasiswa untuk lebih cinta dengan tanah air, bangsanya dan mencintai sesamanya serta TNI itu sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu