Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Adakan Pembinaan di Seluma

Tim Penggerak PKK  Provinsi Bengkulu Adakan Pembinaan di Seluma

Foto bersama ibu-ibu PKK Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu diwakili Ketua Pelaksanaan Harian Ny. Mery Aprianty, SKM, M.Si menyampaikan, tertib administrasi menjadi salah satu kunci dalam mendukung keberhasilan 10 Program Pokok PKK.

Itu disampaikan Ny Mery Aprianty pada  kegiatan Pembinaan 10 Program Pokok PKK dari Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu, di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma, Senin, 22 Januari 2024. 

BACA JUGA:Ketika Sapa Warga Air Latak, Bupati Seluma Lakukan Panen Raya

 

"Pada kesempatan ini kita melaksanakan pembinaan 10 program pokok PKK dan aspek yang penting adalah mengenai pengelolaan administrasi PKK. Untuk itu perlu kerja sama seluruh Pokja Tim Penggerak PKK,"sampai Ketua Pelaksanaan Harian, Ny. Mery Aprianty, SKM, M.Si

 Menurutnya, dengan tertib administrasi yang teratur dan sesuai ketentuan yang berlaku dapat berfungsi sebagai bahan evaluasi dan laporan bagi Tim Penggerak PKK di berbagai tingkatan.

BACA JUGA: Masjid Rawa Indah Seluma jadi Langganan, Modus Penipuan Bantuan Masjid Muncul Kembali

 

Ditambahkannya, administrasi bukanlah persoalan rumit apabila dikerjakan secara tepat waktu atau setiap selesai melakukan kegiatan PKK. Dan dapat menjadi rumit jika sering tertunda yang pada akhirnya menumpuk di akhir bulan.

 

 ''Setelah pembinaan ini, diharapkan kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan untuk menindaklanjutinya ke tingkat desa," sampainya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu