Pergi Jaring Ikan, Sa'atudin Tedunan Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Pergi Jaring Ikan, Sa'atudin Tedunan  Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Warga mencari korban yang dilaporkan hilang saat memancing-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Seorang kakek bernama Sa' atudin (70), warga Desa Tedunan Kecamatan Semidang Alas Maras yang dilaporkan hilang akhirnya ditemukan hari Minggu, 28 Januari 2024 sekitar pukul 11.00 WIB. Namun sayangnya, ia ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Korban sebelumnya dilaporkan hilang oleh pihak keluarga karena curiga tak kunjung pulang setelah beraktivitas menjaring ikan di pesisir pantai seperti biasanya. Keluarga khawatir korban hilang terseret arus, sehingga meminta bala bantuan warga untuk mencarinya. Hingga pada Minggu pagi, korban ditemukan terdampar di pinggir pantai tak bernyawa.

BACA JUGA:Pangdam II Sriwijaya Dukung Seluma jadi Lumbung Pangan

 

Informasi menyebutkan, kronologis kejadiannya bermula korban berangkat dari rumahnya di Kelurahan Kembang Mumpo, untuk menjaring ikan. Korban berangkat seorang diri ke pantai Desa Ketapang Baru, Kecamatan Semidang Alas Maras, pada Sabtu sore, 27 Januari 2024.

Diakui masyarakat setempat, korban memang kerap menjaring ikan seorang diri tanpa mengajak teman. Diduga saat menjaring ikan, korban terseret arus dan tenggelam

.BACA JUGA:Pelaku Pembakar Kantor Desa Muara Danau Seluma Diringkus, Dalangnya Masih Diburu

 

Jenazah korban baru ditemukan warga pada Minggu siang, sekitar pukul 11.00 WIB, dalam kondisi sudah terdampar akibat air laut sedang pasang di Pantai Desa Tedunan, Kecamatan Semidang Alas Maras, atau berjarak sekitar 2 Km dari TKP.

" Korban ditemukan sudah terdampar di pinggir pantai berjarak sekitar 2 Km dari titik awal korban menjaring ikan," sampai Ramadhan, warga sekitar.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Siapkan Kaleidoskop 3 Tahun Kepemimpinan Erwin- Yayan

 

Oleh warga, jenazah dibawa ke Puskesmas Kembang Mumpo untuk memastikan kembali kondisinya.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu