Rosmayetti : Berbakti dan Mengabdikan Diri Hanya untuk Kota Bengkulu

Rosmayetti : Berbakti dan Mengabdikan Diri   Hanya untuk Kota Bengkulu

Dra. Rosmayetti, MM, mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu mencalonkan diri pada Pileg Tahun 2024 ini-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Mantan ASN yang purna bakti menyelesaikan tugasnya di Provinsi dan juga Kota Bengkulu banyak mencoba mengabdi di daerah lain dengan membuka kebun sawit atau membuka usaha lain. Namun, berbeda dengan Dra. Rosmayetti, MM ini.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu tahun 2016 - 2021 ini tetap memilih Kota Bengkulu menjadi tempat pengabdiannya.

BACA JUGA:Masa Kampanye Segera Berakhir, Bawaslu Kaur Ingatkan Parpol dan Caleg Lepaskan APK


Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE didampingi oleh Dra. Rosmayetti, MM dan Caleg lainnya-Adam-radarbengkulu

 

Bagi wanita kelahiran Jambi, 5 Juni 1963 ini bakti dan pengabdiannya hanya untuk Kota Bengkulu semata.

"Kota Bengkulu selalu dihati saya. Makanya, setelah pensiun dari ASN, aktivitas saya dengan warga-warga Kota Bengkulu tetap terjalin erat," ujar Ibu Yet-- sapaan akrabnya saat dikunjungi RADARBENGKULU.DISWAY.ID di kediamannya Minggu, 4 Februari 2024.

BACA JUGA:Caleg, Bagai Telan Buah Simalakama

 

Hal tersebut tercermin nyata dengan padatnya kegiatannya di organisasi kewanitaan dan juga aktivitasnya dengan warga Kota Bengkulu.

Dia juga banyak pengalaman. Ia pernah ikut pelatihan-pelatihan yang bermanfaat. Diantaranya, Work Shop Prakerin di Malaysia Tahun 2007, Word Skill Competion di Kanada Tahun 2009, Bench Marking Pengembangan,  kerjasama Peningkatan Mutu Kepala Sekolah Berprestasi di Belanda, Belgia, Perancis Tahun 2010.

BACA JUGA:Hanura Ancam PAW Apabila Caleg Terpilih Tidak Mampu Perjuangkan Rakyat

 

Kemudian, Bench Marking di Singapure Tahun 2011, Word Skill Competition di London Tahun 2011, Pengembangan Pemanfaatan Teknologi Informasi Pada RSBI di Bandung Tahun 2012, Bench Marking di Malaysia Tahun 2012, Bench Marking di  Singapure Tahun 2012, Bench Marking di Thailand Tahun 2012 dan Atechment di Australia Tahun 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu