Kerja Nyata Sumitro Anggota DPRD BS Fraksi Nasdem Selesaikan 12 Titik Pembangunan Infrastruktur

Kerja Nyata Sumitro Anggota DPRD BS Fraksi Nasdem Selesaikan 12 Titik Pembangunan Infrastruktur

melalui dana pokok pikiran, anggota DPRD Bengkulu Selatan Sumitro berhasil selesaikan 12 titik pembangunan-Ist-

Untuk pembangunan ketiga perbaikan irigasi primer didesa Betungan dengan anggaran Rp.150 juta,yang keempat  membuat dinding penahan luapan air irigasi di belakang SMPN 8  Kedurang di desa Tanjung Besar karena setiap hujan air akan masuk kedalam ruang kelas sehingga anak - anak didik harus melepaskan sepatu dan kaos kaki.

hal ini sangat menggangu proses belajar mengajar di SMP tersebut  dengan anggran Rp.75 juta.

Sedangkan yang kelima pembuatan Bendungan atau embung untuk pengairan belasan hektar sawah di desa Batu Ampar.

Sedangkan untuk pembangunan 2022 sampai 2023 yang pertama pembuatan rabat beton didesa Lubuk Ladung menyambung jalan dari jembatan air bujuk'an dengan  pembangunan rabat beton sebelum kantor camat Kedurang Ilir dengan anggran Rp. 200 juta, kedua  pembangunan jembatan Belly  air Mertam di desa Penindaian dengan anggran Tp.350 juta dan ketiga pembangunan rabat beton untuk jalan central produksi utama  didesa  Padang Bindu dengan anggran Rp.200 juta.

"Khsusus pembangunan jembatan ini menghubungkan jalan central produksi utama masyarakat dari desa Penindaian dan sekitarnya ke kawasan Pematang Balamkawasan Mertam, PT BSL dan kawasan pertanian  Air Sulau.

BACA JUGA:2 Mobil Listrik BMW Gagah, Pengisian Baterai Cukup 29 Menit, Harganya Waw Banget

BACA JUGA:KPU Provinsi Bengkulu: Pemilu 2024 Harus Riang Gembira, Gunakan Hak Pilih Secara Baik

Artinya masyarakat petani bisa mempersingkat waktu tempuh dan menuju dan pulang dari kawasan central pertanian tersebut.

Selama saya  menjabat anggota DPRD ada 12 titik pembangunan infrastuktur yang telah diseleaaikan, inilah oleh - oleh yang dapat saya  berikan kepada masyarakat atau konstituen saya dalam lingkup dapil III Kabupaten Bengkulu Selatan,semoga ditahun selanjutnya dana Pokir ini akan semakin meningkat dan pembangunan akan lebih banyak lagi dilakukan,"pungkas Sumitro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: