Demi Sukseskan Pemilu, Pejabat Eselon II Seluma Ditugaskan Pantau Pemilu

Demi Sukseskan Pemilu, Pejabat Eselon II  Seluma Ditugaskan Pantau Pemilu

Sekda Seluma sedang nyoblos di TPS 3 Kelurahan Pasar Tais-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Untuk menyukseskan Pemilu 2024, seluruh jajaran pejabat eselon II ditugaskan untuk ikut memantau jalannya Pemilu 14 Februari 2024.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si saat melaksanakan pencoblosan Pemilu Tahun 2024 di TPS 3 yang bertempat di depan Puskesmas Tais, Kecamatan Seluma, Rabu (14/2/2024).

Sekretaris Daerah , H. Hadianto, SE, MM, M.Si menyatakan, Kabupaten Seluma siap ikut menyukseskan Pemilu Tahun 2024 ini dan menugaskan para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma untuk melakukan Pemantauan Pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Legislatif Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Atasi Ancaman DBD, Dinas Kesehatan Seluma Sudah Siapkan Bubuk Abate

 

Pemantauan di Dapil I dikoordinir Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hendarsyah, S.IP, MT, Dapil II dikoordinir Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik Hadi Susanto, S.Sos, MM, Dapil III dikoordinir Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin, ST serta Dapil IV dikoordinir  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almedian Saleh, SKM, ME. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu