Dapil Kota Bengkulu, PAN Yakin Dapat 2 Kursi DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo dan Dwi?

Dapil Kota Bengkulu, PAN Yakin Dapat 2 Kursi DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo dan Dwi?

PAN Optimis Raih Dua Kursi di DPRD Provinsi Dapil kota Bengkulu, Dempo dan Dwi-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Dari Hasil Perhitungan suara sementara untuk DPRD Provinsi Bengkulu, Partai Amanat Nasional (PAN) optimis meraih dua kursi di parlemen tingkat provinsi Dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bengkulu.

Hal ini diungkapkan Ketua Pimpinan wilayah (DPW) PAN, Helmi Hasan.

 

"InsyaAllah untuk kota Bengkulu 2 kursi PAN, untuk DPRD Provinsi Bengkulu," ungkapnya.

BACA JUGA:Golkar Bengkulu Optimis Raih 2 Kursi DPR RI, Perolehan Suara Sementara 274.176

Dua nama yang mencuat suara terbanyak sehingga menjadi sebagai calon unggulan dari PAN adalah Dempo Xler dan Dwi Ratnawati.

Keduanya dinilai memiliki kredibilitas, rekam jejak yang solid, serta pengalaman yang mumpuni dalam bidang politik dan pelayanan masyarakat, sehingga wajar saja jika masyarakat kota Bengkulu menginginkan dua sosok ini menjadi DPRD Provinsi Bengkulu dari partai PAN.

BACA JUGA:Perpanjangan STNK 5 Tahunan Hanya 15 Menit, Jasa Raharja Dorong Samsat Digital Leuwipanjang Jadi Samsat Percon

Dua figur ini telah menarik perhatian publik dengan pencapaian suara tertinggi mereka dalam perhitungan awal, menandakan dukungan kuat dari masyarakat Kota Bengkulu.

Mereka dianggap memiliki kredibilitas, rekam jejak yang solid, serta pengalaman yang luas dalam dunia politik dan pelayanan masyarakat.

BACA JUGA:Bank Mega Syariah KCP Bengkulu Terus Berkembang dan Makin Maju

BACA JUGA: Daftar Penghitungan Sementara Suara Caleg yang Mendapatkan Kursi di DPRD Kaur

PAN meyakini bahwa keberadaan mereka di DPRD Provinsi akan menjadi pendorong utama dalam mewujudkan perubahan positif dan pembangunan yang berkesinambungan di tingkat lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: