Patroli Gabungan Pantau Pelaksanaan Rekapitulasi di Kecamatan Kelam Tengah

Patroli Gabungan  Pantau Pelaksanaan Rekapitulasi di Kecamatan Kelam Tengah

Foto bersama saat Patroli Gabungan Dalam Rangka Memantau Pelaksanaan Rekapitulasi Tingkat PPK di Kecamatan Kelam Tengah-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Patroli gabungan dalam rangka memantau pelaksanaan rekapitulasi tingkat PPK di Wilayah Kecamatan Kelam Tengah di sekretariat PPK Kecamatan Kelam Tengah digelar  Sabtu, 17 Februari 2024  sekira pukul 10.45 WIB.

Patroli ini dipimpin langsung Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman S.IK,.M.IK,.M.Si. Kegiatan ini diikuti Bupati Kaur yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, Dandim 0408 BS-Kaur diwakilkan oleh Pabung 0408 BS-Kaur, Kejari diwakilkan oleh Kasi Datun, Kasatpol PP Kabupaten Kaur, Kaban Kesbangpol, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kasat Intelkam Polres Kaur, Kasat Reskrim Polres Kaur dan personil Polres Kaur. 

BACA JUGA:Berikan Pelayanan yang Baik, BPS Kaur Sudah Menggunakan Pelayanan Buku Tamu Digital

 

Kapolres Kaur, Eko Budiman mengatakan, apabila dalam pelaksanaan ada permasalahan selama pleno berlangsung agar dapat diselesaikan di tingkat PPK. Jangan terpengaruh oleh pihak - pihak yang bisa mengganggu berlangsungnya proses pleno. Terutama para saksi serta lakukan mekanisme sesuai aturan yang ada.

"Untuk personel pengamanan, lakukan tugas sesuai Tupoksi serta memastikan tidak adanya gangguan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung," sampai  Eko Budiman. 

BACA JUGA: Daftar Penghitungan Sementara Suara Caleg yang Mendapatkan Kursi di DPRD Kaur

 

Kapolres menambahkan, apabila ada masalah yang terjadi di PPK kecamatan agar personel yang piket melaporkan kejadian lewat telepon ataupun HT ke Posko OMB. ⁠Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Tingkat PPK Kecamatan Kelam Tengah ini terdiri dari 13 Desa, 13 PPS / 25 TPS ini berjalan dengan aman dan pengamanan yang ketat. 

Rapat Pleno di Kecamatan Kelam Tengah dilaksanakan selama 2 (dua) hari, pada Hari Sabtu tanggal 17 Februari 2024 dilaksanakan untuk 6 desa 11 TPS.  Untuk hari Minggu tanggal 18 Februari 2024 dilaksanakan untuk 7 desa, 14 TPS dan untuk jadwal pelaksanaan pukul 13.00 WIB. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu