Berikan Pelayanan yang Baik, BPS Kaur Sudah Menggunakan Pelayanan Buku Tamu Digital

Berikan Pelayanan yang Baik, BPS Kaur Sudah Menggunakan Pelayanan Buku Tamu Digital

Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Kaur, Rudi Setiawan-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kaur sudah melakukan inovasi dengan mengaktifkan pelayanan buku tamu digital

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kaur Rudi Setiawan S,ST.M,T menyampaikan, pelayanan statistik terpadu ini dalam rangka meningkat Pelayanan Statistik Terpadu dengan membuat suatu inovasi berupa buku tamu digital untuk kemudahan dalam mengisi buku tamu. 

 
BPS Kaur sudah menggunakan Pelayanan Buku Tamu Digital-Hendri-radarbengkulu

"Selain menggunakan buku tamu digital tentu BPS Kaur mempunyai alternatif buku tamu manual sebagai alterrnatif. Berhubung zamannya sudah zaman digital, maka dengan adanya inovasi buku tamu digital ini akan mudah mengetahui tamu," jelas Rudi Setiawan. 

Rudi Setiawan menambahkan, Pelayanan Statustik Terpadu (PST) berupa Buku Tamu Digital di kantor BPS Kaur sekaligus memudahkan pencatatan. Ini dimulai sejak awal bulan Januari 2024. Pelayanan Statistik Terpadu memang diminta oleh Pusat. Harus membuat inovasi-inovasi yang termudah dan inovasi ini dilakukan oleh Kabupaten yang lain.

BACA JUGA:Dibuka Bupati, Pemerintah Daerah Kaur dan Kementerian Agama Gelar Acara Israk Mikraj 1445 H

 

"Selain Kantor BPS Kaur, sudah ada salah satunya Dinas Kominfo Kabupaten Kaur yang menggunakan aplikasi Buku Tamu Digital," sampai Rudi.()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu