Mahasiswa UINFAS Bengkulu Antusias Ikut Bimbingan Mengaji

Mahasiswa UINFAS Bengkulu Antusias Ikut   Bimbingan Mengaji

Mahasiswa UINFAS Bengkulu sedang mengikuti Bimbingan Mengaji -Suparmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU- Mengaji bukan hanya sekadar kegiatan belajar membaca dan memahami isi Al-Quran, tapi juga merupakan bagian dari pengembangan diri dan peningkatan spiritual.

Salah seorang mahasiswa yang terlibat dalam bimbingan mengaji  memiliki motivasi yang kuat untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang Al-Quran.  Mereka tidak hanya belajar bersama, tetapi juga berbagi pengalaman dan mendiskusikan berbagai topik. Mulai dari pelajaran yang mereka dapatkan dari Al-Quran.

BACA JUGA:Seminar Zakat Nasional UINFAS Bengkulu Diikuti 200 Peserta

 

Nanda, salah seorang   mahasiswa dari Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam mengungkapkan bahwasanya  bimbingan ini akan dilaksanakan  Senin depan dalam lima kali pertemuan.

Dimulai dari hari Senin depan. Hingga mencakup lima kali pertemuan bimbingan. Untuk setiap kali pertemuan bimbingan, akan diselingkan hari untuk prodi- prodi lain. Seperti BSA, Prodi PGMI, Manajemen Dakwah dan selingkup Prodi- Prodi UINFAS Bengkulu. 

BACA JUGA:Ramdi Setiawan, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Raih Juara Pertama Lomba Tingkat Nasional

 

"Untuk Prodi KPI itu kami dibimbing langsung dengan  bapak Panca. Dan Alhamdulillah dengan adanya kegiatan bimbingan ini kami sangat terbantu untuk belajar mengaji Alquran. Dan ini salah satu persyaratan untuk mengaji tes gelombang KKN di tahun 2024," ujarnya Nanda saat diwawancarai di Masjid Al-Faruq, kemarin. ())

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu